Latest Updates

Tutorial: Krazy Rain


Untuk memainkan Krazy Rain, kamu harus mengikuti beberapa tahap registrasi sebagai berikut:

Registrasi
Hal paling mendasar yang harus dilakukan oleh para gamer, khususnya pemula, adalah melakukan registrasi terlebih dahulu di website resmi www.playcircle.net. Registrasi ini harus kamu lakukan supaya mendapatkan ID untuk bisa melakukan login ke dalam game Krazy Rain.


 

*Bagi kamu yang sudah mempunyai ID Playcircle (Tantra, Master of Fantasy, Drift City Online, dan Playmusic) silahkan langsung login pada website resmi Krazy Rain dan ikuti tahap Create Character pada tutorial ini.

Instalasi Client
Langkah kedua yang harus kamu tempuh adalah install semua program dari Krazy Rain. Client Installer bisa didapatkan dengan men-download nya di www.krazyrain.playcircle.net. Ikuti semua tahap instalasi sampai benar-benar selesai, yaitu dengan sebelumnya melakukan Unzip pada destinasi Folder yang dikehendaki.

Create Character
Langkah ketiga adalah melakukan login pada www.krazyrain.playcircle.net. Silahkan kamu isi dengan benar, dan langsung bisa mengikuti tahap berikutnya, yaitu masuk ke dalam website www.playcircle.net. Di dalam website Playcircle ini, kamu hanya diminta untuk mengkonfirmasi kembali dengan mengisi ID & Password. Setelah terisi dengan benar, secara otomatis kamu akan diarahkan kembali ke website www.krazyrain.playcircle.net untuk membuat karakter sesuai selera. Login
Setelah membuat karakter, langkah berikutnya adalah login kembali ke dalam game. Klik Krazy Rain.exe pada folder awal instalasi, dan kamu akan secara otomatis terhubung dengan Global-Server yang aktif dalam game ini. Langkah yang harus dilakukan oleh kamu adalah klik Sign in Site kemudian klik menu English Server, lalu memilih server Playcircle pada kolom terbawah (gunakan scroll pada mouse) dan klik Accept. Setelah itu masukkan ID Login beserta password (sesuai dengan saat registrasi awal di www.playcircle.net atau www.krazyrain.playcircle.net kemudian klik Start. Pilih Server
Setelah masuk ke dalam game Krazy Rain, Silahkan pilih server Indonesia dan klik Gabung. Setelah itu, kamu bisa langsung memilih lagu yang akan dimainkan di dalam game. Jangan lupa untuk menggunakan Option Mode jika ingin melakukan modifikasi atas audio, video, main, ataupun recording.

 

0 Response to "Tutorial: Krazy Rain"