Latest Updates

Budaya Kekerasan Antar Gamers di Game Online

Bermain bersama komunitas merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Semakin banyak teman yang bergabung dalam permainan, maka semakin seru jugalah permainan itu. Apabila gamers ingat masa-masa memainkan permainan tradisional sewaktu masih kecil, mungkin ada saat dimana antar pemain mengalami "benturan" yang menyebabkan mereka bertengkar. Namun setelah permainan berakhir, setiap pemain pun saling memaafkan dan melupakan "benturan" yang terjadi.

Seiring kemajuan zaman, teknologi permainan pun menjadi semakin canggih. Jika dulu banyak orang yang memainkan permainan tradisional, saat ini game elektronik khususnya online sudah semakin marak dan umum dimainkan. Tren itulah yang menjadikan lifestyle gamers saat ini lebih individualis dibandingkan dengan zaman dulu.


Walaupun terlihat individualis karena bermain game sendiri, tetapi sebenarnya mayoritas gamers online tetap bermain bersama komunitasnya. Hanya saja, mereka tidak bertemu satu salam lain secara fisik. Alasan timbulnya budaya kekerasan di antara gamers adalah karena mereka merasa memiliki kekuatan yang lebih tinggi ketika sedang bermain games, atau alasan lainnya adalah karena mereka tidak bertemu lawan secara fisik sehingga bebas melakukan apa saja tanpa khawatir mengalami tindak kekerasan secara fisik oleh orang lain.

Yuk baca informasi selanjutnya di halaman ke-2.


 

0 Response to "Budaya Kekerasan Antar Gamers di Game Online"