Latest Updates

Ancelotti: Blatter Harus Berpikir 10 Kali Sebelum Berkomentar

VIVAbola - Pernyataan kontroversial Presiden FIFA, Sepp Blatter terhadap Cristiano Ronaldo mengundang komentar pedas dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.


Blatter memandingkan Ronaldo dengan striker Barcelona, Lionel Messi. Di mata orang nomor satu di FIFA itu, kemampuan Messi masih di atas Ronaldo. Namun, bintang lapangan asal Portugal itu menjawab keraguan Blatter dengan performa meyakinkan di atas lapangan.


Ronaldo mencetak hattrick saat Madrid melumat Sevilla dengan skor 7-3 dalam laga lanjutan pertengahan lalu. Meski telah meminta maaf, Ancelotti merasa Blatter harus berpikir ulang sebelum berkomentar.


Ancelotti menyatakan, Blatter sejatinya bisa lebih bijak dalam memberikan penilaian. "Permintaan maaf Blatter? Semua telah terjadi. Terkadang, Anda harus berpikir sebelumnya. Mungkin harus berpikir sampai 10 kali," ketus Ancelotti dilansir dari Super Sport.


Di mata Ancelotti, Ronaldo merupakan pemain profesional dan tidak pernah setengah hati dalam mengejar target. "Dia selalu memberikan segalanya dalam setiap pertandingan. Saya tidak bisa meminta lebih dari dia," kata Ancelotti.


Sejak bergabung ke Madrid dari Manchester United pada 2009, Ronaldo memang memiliki pengaruh besar dalam tim. Tampil di 146 partai, Ronaldo sukses mencetak 157 gol.


CR7 kini menempati peringkat 5 dalam daftar pencetak gol terbanyak pemain Madrid. Dia butuh satu gol lagi untuk melewati torehan gol legenda Madrid, Ferenc Puskas. (art)

0 Response to "Ancelotti: Blatter Harus Berpikir 10 Kali Sebelum Berkomentar"