Latest Updates

Almarhum Bupati Sumedang Kader Terbaik PPP

INILAH.COM, Bandung - Kabar meninggalnya Bupati Sumedang Endang Sukandar sudah didengar kalangan Partai Persatuan Pembangunan yang mengusungnya.


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi mendapatkan kabar duka tersebut siang tadi.


"Saya mendengar kabar duka tersebut dari DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) dan rekan-rekan dari Sumedang. Katanya, beliau meninggal pukul 14.00," kata Ketua DPC PPP Kota Cimahi Jalaludin Sayuti kepada INILAH.COM melalui ponsel, Sabtu (2/11/2013).


Menurutnya, almarhum disebutkan sebagai salah satu kader terbaik yang dimiliki PPP. Bahkan, Jalaludin mengatakan orang nomor satu di Kabupaten Sumedang itu sebagai sosok guru yang dihormati sekaligus sahabat terhormat.


"Sehari-hari, beliau berpenampilan sederhana dan bersahaja. Sebelum dan sesudah menjabat sebagai bupati pun tidak ada perubahan sikap sama siapa aja. Nyaah ka sesama, tanpa melihat latar belakangnya," jelasnya.


Dia pun mengatakan, Endang merupakan tokoh yang total di dunia pendidikan. Sikap kebapakan itu pun terlihat ketika mengabdi kepada umat.


"Kami sangat kehilangan sekali, mungkin bukan hanya sahabat dan rekan se-partai saja. Saya yakin semua masyarakat sangat kehilangan sekali. Baktimu sangat berarti dan bermakna bagi kami. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, amin," doa Jalaludin.[ito]


 

0 Response to "Almarhum Bupati Sumedang Kader Terbaik PPP"