Latest Updates

Messi Mandul, Ini Kata Pelatih Barcelona

INILAH.COM, Barcelona - Dalam tiga pertandingan terakhir, Lionel Messi tidak mencetak gol untuk Barcelona. Ada apa dengan pemain terbaik dunia empat kali itu?


Messi sudah tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Blaugrana saat mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0 (2/11/2013), menghantam Celta Vigo dengan skor telak 3-0 (30/10/2013) dan menenggelamkan Real Madrid 2-1 (26/10/2013).


Banyak yang menyebut kalau kegagalan pemain Timnas Argentina itu dalam mencetak gol dikarenakan dirinya belum pulih dari cedera paha yang sempat dialaminya. Namum, kabar tersebut dibantah oleh pelatih Tim Catalan, Gerardo Martino.


"Saya selalu mengatakan hal yang sama. Dia (Messi) merupakan pemain paling penting dalam tim, pemain yang luar biasa. Dia selalu bermain dengan caranya sendiri," ucap Martino kepada Sports Mole.


"Pada kenyataannya saya sudah melihat dia selalu menunjukkan ekspesi wajah yang sama sepanjang karirnya. Saya tidak berpikir dia khawatir (tak mencetak gol). Ini hanya kebetulan saja," sambung pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.


"Tentu saya sangat senang kalau dia mencetak dua, tiga atau empat gol di setiap pertandingan. Memang sangat aneh kalau dia tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan. Pada Bulan September dia tampaknya bermasalah. Tapi menurut saya, dia tidak (mempunyai) masalah (dengan cedera)," tegas peracik formasi berusia 50 tahun itu.


Meski Messi tidak mencetak gol untuk Los Blaugrana, tapi tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu bisa memuncaki klasemen La Liga dengan nilai 34 poin.


 

0 Response to "Messi Mandul, Ini Kata Pelatih Barcelona"