Latest Updates

Cetak 2 Gol, Zulham Beri Bukti Pantas Menghuni Tim Inti

VIVAbola - Striker Timnas Indonesia, Zulham Zamrun merasa dua gol ke gawang Kyrgyzstan di laga uji coba merupakan pembuktian, dirinya pantas menghuni tim inti skuad Merah Putih


Bermain lepas, bomber Mitra Kukar itu menyumbang dua gol untuk kemenangan Indonesia empat gol tanpa balas dalam laga uji coba melawan Kyrgyzstan, Jumat 1 November 2013. Zulham sendiri mengaku tidak demam panggung saat langsung diturunkan pelatih Jacksen F Tiago sebagai starter


Selepas pertandingan, Zulham menyatakan, mencetak gol dengan menggunakan seragam timnas merupakan impian sebagai pemain. Itu sebuah kebanggaan sendiri baginya.


"Pasti bangga dan senang bisa mencetak dua gol. Saya juga tidak merasa tegang sama sekali saat diturunkan sejak menit pertama," kata Zulham di SUGBK, Jumat 1 November 2013 malam.


"Gol itu saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia. Saya senang bisa bermain bagus, ini juga pembuktian bahwa saya layak jadi starter," tegasnya.


Melawan Kyrgyzstan, menjadi caps kedua Zulham bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya, pemain 25 tahun ini sempat dipanggil timnas kala melakoni laga persahabatan melawan Arab Saudi pada 7 Oktober 2011 di pertandingan persahabatan.

0 Response to "Cetak 2 Gol, Zulham Beri Bukti Pantas Menghuni Tim Inti"