Latest Updates

HES Disemayamkan di Gedung Negara Malam Ini

INILAH.COM, Sumedang - Jenazah bupati Sumedang Endang Sukandar disemayamkan di Gedung Negara, malam ini. Sebelumnya, Endang disalatkan di Masjid Agung Sumedang.


Dari pantauan INILAH.COM, banyak kerabat dan warga Sumedang yang ingin menyalatkan bupati ke-36 Sumedang ini. Hingga menjelang waktu maghrib dan isya, jenazah masih ada di masjid.


Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan direncanakan akan datang melayat almarhum. Selain itu, sejumlah petinggi PPP juga direncanakan akan melayat, termasuk para anggota DPR RI dan DPRD Jawa Barat yang sempat menjadi rekan sejawatnya ketika HES masih menjadi anggota DPRD Jabar dan DPR.


Endang Sukandar yang lahir di Bandung, 12 April 1949 meninggal ketika acara hajat lembur di Desa Karedok, Kecamatan Jatigede, Sabtu (2/11/2013) pukul 13.00.


Menurut keluarga, HES akan dikuburkan Minggu (3/11/2013), di pemakaman keluarga di Sindang Palay, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Sumedang Selatan. HES yang dikenal sangat dekat dengan bawahan ini meninggalkan satu anaknya dan 7 cucu. [hus]


 

0 Response to "HES Disemayamkan di Gedung Negara Malam Ini"