Latest Updates

Disebut Pengecut oleh Maradona, Ini Jawaban Aguero

VIVAbola - Striker Manchester City (ManCity), Sergio Aguero menanggapi komentar miring mantan Mertua, Diego Maradona yang menyebut dirinya pengecut.


Maradona melontarkan pernyataan tersebut menyusul perceraian rumah tangga Aguero dengan anak perempuannya, Giannina yang telah dibina selama 4 tahun. Perpisahan tersebut terjadi pada Januari 2013. Isu orang ketiga diduga berada di balik prahara pasangan itu.


Setelah keduanya berpisah, Maradona menilai, Aguero telah menelantarkan sang buah hati bernama Benjamin."Dia pengecut. Saya bahkan tidak ingin mendenar namanya lagi," kata Maradona beberapa waktu lalu.


Menanggapi komentar miring Maradona, Aguero mengungkapkan, Benjamin bagian terpenting bagi hidupnya."Dia (Benjamin) di atas segala-segalanya," tulis Aguero di halaman Facebook sebagaimana dikutip Soccerway.


Terlepas dari masalah tersebut, Aguero sengaja tidak mengungkap kehidupan pribadinya ke media. Dia sadar sikap bungkam menanggapi pertanyaan seputar keluarganya menimbulkan reaksi tidak senang dari berbagai pihak, termasuk Maradona.


Menurut Aguero, aksi tutup mulut tersebut demi kebaikan sang anak di masa depan sang anak. Karena itu, Aguero meminta semua pihak mengerti keputusan yang diambilnya.


"Untuk kepentingan bersama, terutama Benjamin, kami harus memecahkan masalah secara pribadi. Ini adalah cara saya dan saya akan terus seperti ini," tegas mantan pemain Atletico Madrid itu.


 

0 Response to "Disebut Pengecut oleh Maradona, Ini Jawaban Aguero"