Latest Updates

Dizzel Online Indonesia


Salah satu genre game online yang diminati oleh gamers di Indonesia adalah shooter, baik itu first person maupun third person shooter. Ada satu game yang akan meramaikan dunia game online Indonesia yaitu Dizzel Online. Game yang dikembangkan oleh Neowiz Game itu rencananya akan dirilis ke Indonesia oleh PT Kreon pada tanggal 6 Februari 2014.
Trailer
Dizzel Online adalah game ber-genre sci-fi third person shooter yang menampilkan grafis 3D keren dan aksi yang realistis. Game ini menampilkan berbagai teknologi militer dan aksi yang mengagumkan. Dizzel Online juga dikembangkan oleh para mantan staff dari Nexon yang mengembangkan Cross Fire, Special Force Online dan Alliance of Valiant Arms. Dengan pengalaman itu, tim pengembang tersebut mencurahkan semua yang mereka miliki pada Dizzel Online ini. ngan menampilkan sudut pandang orang ketiga, gamers bisa melihat dan mengetahui dengan baik mengenai kondisi karakter serta apapun yang terjadi pada lingkungan di sekitarnya. Sehingga sudut pandang seperti itu dianggap paling ideal, sehingga bisa memberikan pengalaman bermain game shooter yang lebih realistis.

Sudut pandang karakter bisa disesuaikan dengan keinginan, baik itu sudut pandang yang memperlihatkan karakter seutuhnya atau memperlihatkan sudut pandang yang hampir menyerupai pandangan orang pertama.



Selain menampilkan pertempuran dengan senjata api, Dizzel Online juga menampilkan pertarungan jarak dekat yang keren dan memungkinkan karkater untuk menggunakan skill khusus. Sehingga pertempuran pada game ini akan seimbang antara jarak dekat maupun jarak jauh.

Preview selengkapnya, silahkan lihat di halaman selanjutnya.


 

0 Response to "Dizzel Online Indonesia"