Latest Updates

Bounty Hounds Online Indonesia


Jarang sekali game online di Indonesia ini yang bercerita tentang fiksi ilmiah (sci-fi). Namun, saat ini akan datang sebuah game online yang memiliki latar belakang fiksi ilmiah berjudul Bounty Hounds Online. Kru KotGa mengetahui hal tersebut pada saat liputan ke acara gathering Angel Love Online beberapa waktu yang lalu, yang mana Wavegame berencana akan merilis Bounty Hounds Online pada tahun 2013.
Trailer
Bounty Hounds Online adalah game ber-genre sci-fi MMORPG yang dikembangkan oleh XPEC Entertainment Inc. dan akan dirilis ke Indonesia oleh Wavegame pada bulan September 2013. Game itu bercerita tentang masa pada abad ke 24, dimana bumi telah tercemar oleh radiasi nuklir akibar perang dunia ke-3 dan tempat tinggal yang tersisa semakin hancur karena perselisihan politik.

Dikarenakan masalah itu, penduduk bumi berusaha untuk mencari tempat tinggal yang layak. Akhirnya mereka membentuk sebuah koloni dan memutuskan untuk menjelajah luar angkasa dengan menggunakan kapal induk yang besar. Dalam petualangan itu, umat manusia bertemu dengan alien. Namun, pertemuan itu berlangsung tragis, manusia dan alien saling berperang.


Koloni umat manusia
Setelah peperangan berakhir, terciptalaha era baru. Setelah pemerintahan federal dibentuk, semua pelanet telah berjanji untuk tidak menambah pasukan militer dan menghentikan pengembangan persenjataan. Namun, semua itu hanyalah kedok belaka, karena peperangan belum seutuhnya berakhir.

Private Military Companies (PMC) adalah pasukan militer yang sangat diandalkan oleh pemerintah koloni, sangat tangguh dan tak terkalahkan dimana mereka juga disebut sebagai "The Hounds". Perekrutan PMC dilakukan secara tersembunyi dan The Hounds pun mulai bergerak ke Planet Clear Sky untuk berjuang demi kemenangan atau kematian demi menjaga perdamaian dari serangan para alien.


The Hounds
Grafis 3D yang ditampilkan pada game ini sangat bagus, bercampur dengan latar belakang futuristik dengan berbagai macam aksi yang dilakukan oleh setiap karakter pada saat berperang melawan alien. Persenjataan yang digunakan oleh setiap karakter memiliki penampilan yang futuristik dan efek yang seru.

Informasi selengkapnya mengenai gameplay dan fitur di Bounty Hounds Online akan diberitahukan pada halaman selanjutnya.


View the original article here

0 Response to "Bounty Hounds Online Indonesia"