Latest Updates

SHINee Rilis Klip Dance Practice 'Everybody' Yang Rumit!

Kapanlagi.com - Idol grup SHINee tak pernah gagal untuk memberikan penampilan dance yang luar biasa. Dan kini mereka merilis sebuah video saat berlatih dance lagu comeback Everybody, yang tentunya sudah dinantikan oleh fans.

Melihat klip yang dirilis SHINee, kamu mungkin akan melihatnya berulang kali sekalipun kamu bukan dancer. Bukan tanpa alasan memang, lewat klip itu member SHINee yang sedang berada di dalam ruangan melakukan latihan untuk dance Everybody yang bisa dibilang memiliki koreografi dance sangat sulit.

Begitu rumit dan penuh semangat, sudah pasti klip dance practice Everybody milik SHINee tak akan ditinggalkan begitu saja untuk para penggemar dance cover K-Pop, seperti dilansir soompi.com.


Disebutkan koreografi dance Everybody dibuat dengan kerjasama SHINee bersama Tony Testa, yang sebelumnya sudah terlibat dalam koreografi dance untuk Sherlock. Konsep untuk Everybody sendiri seperti 'robot mainan' yang menampilkan bagaimana member SHINee seperti ada sedang mengendalikan dan dikendalikan orang lain.

Klip ini dimulai dengan perbincangan member SHINee yang menjelaskan soal koreografi dance Everybody termasuk keluhan dan candaan atas dance comeback mereka ini. Apakah kamu siap untuk berlatih bersama SHINee?

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Comeback SHINee tahun 2013 memang tak biasa, dengan lagu Everybody yang memiliki koreografi sulit dengan iringan dubstep nyaris di sepanjang lagu.

View the original article here

0 Response to "SHINee Rilis Klip Dance Practice 'Everybody' Yang Rumit!"