Latest Updates

Sampai Kapan Pemberitaan Vicky Prasetyo Bertahan?

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal Vicky Prasetyo? Laki-laki yang jadi perhatian karena bahasa Inggris yang blepotan saat diwawancarai media beberapa waktu sampai sekarang masih terus diberitakan. Padahal semula ia sendiri bukan siapa-siapa. Vicky mulai dikenal karena menjadi tunangan pedangdut Zaskia Gotik.

Namun fenomena orang seperti 'selebritis' di mata pengamat dunia hiburan Ilham Bintang tidak hanya terjadi di ranah hiburan. " Bukan hanya di entertainmen tapi di semua media juga sama. Sebut saja, Bunda Putri dan sebagainya. Jadi itu sebagai bentuk follow up atau pengembangan berita," katanya.

Zaskia Shinta dan Vicky PrasteyoZaskia Shinta dan Vicky Prasteyo

Bahkan follow up atas pemberitaan tersebut bakal terus berjalan kendati terasa aneh. Pasalnya media yang menyajikan memiliki parameter masing-masing. "Dalam dampak kasus akan ikut. Aneh juga up date terus pemberitaan ? Tapi mereka ada parameter sendiri. Itulah dunia pers. Pejabat jadi penjahat. Apalagi yang bersangkutan (Vikcy Prasetyo, red) punya elemen sendiri ditambah elemen visual," ucapnya.

Ilham juga mengaku keterkenalan Vicky karena imbas dari hubungannya dengan pedangdut Zaskia Gotik yang saat itu bertunangan lalu batal.

"Ya tentu. Karena ada tunangan dan kemudian tunangan tersebut kocak dibikin semacam parodi, kelatahan, bahasa yang gak bermakna. Sehingga masyarakat menemukan hal ini seperti ada pelepasan yang akrab atau familiar di tengah mereka," urainya kepada KapanLagi.com?.

Namun begitu ia berpendapat ketenaran Vicky secara kebetulan ini tidak akan bertahan lama. Hal tersebut karena seseorang dapat ikut terkenal lantaran memiliki kemampuan atau justru korban.

"Gak akan tahan lama karena ditentukan skill dan victim. Victim disini posisinya karena situasi. Semisal Inul yang sempat jadi victim tetapi karena punya skill namanya kian melesat. Namun karena Inul tahu tak selamanya nyanyi maka ia pun membuat karaoke," pungkasnya, Rabu (23/10).

(kpl/dis/rth)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Sampai Kapan Pemberitaan Vicky Prasetyo Bertahan?"