Latest Updates

Ulang Tahun, Rossa Dapat Ucapan Selamat Dari Pacar

Kapanlagi.com - Hari ini, 9 Oktober 2013 Rossa merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Penaynyi lagu Tegar itu pun mengaku mendapatkan ucapan pertama dari keluarga dan sang kekasih yang dikabarkan adalah ketua HIPMI.

"Banyak banget yang kasih ucapan, ada orangtua aku, keluarga, pacar dan sahabat-sahabat dekat," ujar Rossa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10). Rossa Rossa

Saat mengisi acara Dahsyat, Rabu (9/10) Rossa pun mendapatkan sebuah kejutan. Sahabat-sahabatnya, seperti Pipik Dian Irawati, manajer, dan fansnya.

"Kocak banget tadi. Aku enggak tahu seramai itu juga. Aku terharu banget sama teman-teman aku, dari tadi malam banyak banget yang kirim SMS, email," terangnya.

Di usia yang 35 tahun ini tak banyak yang diahrapkan Rossa. Dirinya hanya ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi."Yang pasti ingin jadi lebih baik. Lebih oke lagi, lebih banyak rejeki," katanya.

? (kpl/pur/rth)

Annisa Pohan, Rossa, Artika Sari Devi dan beberapa artis lain tampak hadir di acara buka bersama para duta brand P&G di Kembang Goela, Plaza Centrak, Sudirman, Jakarta, Rabu (31/7).

View the original article here

0 Response to "Ulang Tahun, Rossa Dapat Ucapan Selamat Dari Pacar"