Latest Updates

'The Heirs' Kalah Rating Dari 'Secret Love'?

Kapanlagi.com - Dari tiga drama Korea yang tayang di hari Rabu dan Kamis KBS Secret Love menduduki rating pertama. Berbeda dengan MBC Medical Top Team, debut mereka ini hanya meraih posisi ketiga setelah The Heirs.

Menurut Nielson Korea, rating 9 Oktober menunjukkan bahwa Medical Top Team meraih perhatian pemirsa sebesar 7.3%, sedangkan drama yang paling diantisipasi The Heirs berada di posisi kedua dengan 11.6%. Secret Love ang dibintangi oleh pengantin baru Ji Sung meraih posisi pertama dengan 12.4%.

Meski debut dengan posisi ketiga, masih ada kemungkinan untuk Medical Top Team meraih posisi puncak rating. Dengan bintang dan cerita yang menarik tidak menutup kemungkinan drama ini juga akan meraih posisi puncak.

The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye ternyata hanya mampu menduduki posisi kedua. Akankah drama yang paling dinanti ini akan dapat menggeser Secret Love dari posisi pertama?

(soompi.com/jje)

Tidak hanya dalam drama, para pewaris di The Heirs ini juga memamerkan karakter mereka saat datang ke pers conference The Heirs.

View the original article here

0 Response to "'The Heirs' Kalah Rating Dari 'Secret Love'?"