Latest Updates

Venna Melinda Tak Akan Datang Lagi ke Sidang Cerainya

Kapanlagi.com - Artis yang juga politisi, Venna Melinda tak mau lagi hadir dalam persidangan cerainya dengan Ivan Fadilla di Pengadilan Agama. Ia mengaku tak mau terjebak dengan situasi yang tidak menguntungkan.

"Jadi gini, untuk sidang perceraian mohon maaf. Makanya saya juga tidak mau hadir di Pengadilan Agama sekarang, bukan karena saya tidak menghargai proses. Tapi saya tentu menghargai perasaan Atala dan Ferel," tuturnya ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

"Saya mendingan ngalah. Terserah orang mau ngomongin apa yang penting kita kembali lagi ke subtansi. Jadi perceraian ini jangan sampai membawa saya ke situasi yang tidak menguntungkan. Makanya insya Allah, saya menghindari datang ke pengadilan," lanjutnya.

Selama dirinya menghadiri sidang cerainya, Venna merasa banyak manuver-manuver yang menyudutkan dirinya. Karenanya, ia pun mempercayakan semua kepada kuasa hukum.
Venna menyerahkan kasus perceraiannya kepada kuasa hukum.Venna menyerahkan kasus perceraiannya kepada kuasa hukum.
"Karena kalau saya lihat, pengadilan bukan untuk menyelesaikan perceraian itu sendiri, tapi lebih banyak memanuver saya, menyudutkan saya dengan kepentingan-kepentingan lain," tutur Venna.

"Kalau saya hadir itu seperti terjebak. Jadi saya sudah punya kuasa hukum, saya rasa mereka paham ya fakta hukumnya. Kalau saya ada di situ pasti di konfrontir kesana kemari," ujarnya.

Venna pun memilih untuk berkegiatan positif ketimbang beradu argumen dan lainnya. "Karena saya bilang atmosfernya tidak seperti orang bercerai biasa. Saya lebih baik save diri saya untuk hal positif," tandasnya.

(kpl/ato/phi)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Venna Melinda Tak Akan Datang Lagi ke Sidang Cerainya"