Latest Updates

SHINee Tampilkan Dance Epic di MV Terbaru 'Everybody'

Kapanlagi.com - Kamis (10/10) hari ini sepertinya menjadi hari kejutan yang indah bagi Shawol. Karena fanbase milik idol grup SHINee itu mendapatkan hadiah MV dari sang idola, Everybody.

Melalui channel Youtube agensi SHINee yakni SM Entertainment, MV Everybody langsung diungkapkan dan menjadi sasaran Shawol yang sudah tak mampu menanti lagi, seperti dilansir soompi.com.

Dalam MV yang dirilis, SHINee terlihat begitu luar biasa mulai dari tata kostum, setting MV yang futuristik sekaligus artistik kontemporer sampai gerakan dance yang sangat menakjubkan. Sepertinya SHINee begitu berlatih keras untuk comeback kali ini.

Menggaet koreografer dance kelas dunia, Tony Testa, SHINee memang enggan mengecewakan fans. Semua gerakan energik yang ditampilkan serta irama electro dubstep semakin membuat Everybody menjadi salah satu karya terbaik SHINee yang tampil bak robot ganteng.

Sebelum merilis MV, SHINee sudah merilis serangkaian teaser foto comeback, klip konsep comeback, sampai teaser MV Everybody yang begitu memperlihatkan seperti apa karya terbaru SHINee ini.

(soompi.com/aia)

SM Entertainment merilis teaser dari boyband SHINee dari album kelima yang berjudul EVERYBODY.

View the original article here

0 Response to "SHINee Tampilkan Dance Epic di MV Terbaru 'Everybody'"