Latest Updates

Uang Santunan Ahmad Dhani Bikin Keluarga Korban Bingung

Kapanlagi.com - Janji Ahmad Dhani yang akan memberikan uang tunjangan terhadap keluarga korban kecelakaan maut yang diduga disebabkan oleh putranya, Dul sudah dilakukan ke beberapa keluarga.

Namun, belakangan uang yang dberikan oleh Ahmad Dhani tersebut justru membingungkan pihak keluarga korban. Pasalnya, pentolan Dewa 19 ini memberikan sejumlah uang tanpa memberikan perincian.


Seperti diketahui, dalam beberapa kesempatan, Dhani selalu berkoar akan memberikan tunjangan sampai 2 tahun dengan disesuaikan pendapatan korban per bulannya.

"Menurut manajemen, biaya hidup kami dihitung berdasarkan pemasukan almarhum Komarudin selama bekerja. Pemasukan bapak Rp6-8 juta per bulan," kata Vonny, istri almarhum Komarudin kepada wartawan, Rabu (9/10).

"Jadi Dhani ngomong sudah menyantuni selama dua tahun perhitungannya dari mana?" lanjutnya.

Vonny mengaku saat ini baru menerima uang santunan Rp 57,5 juta yang diberikan dalam 2 kali kesempatan.

"Sampai saat ini, saya baru menerima uang Rp7,5 juta saat proses pemakaman suami dan Rp 50 juta untuk biaya yang diberikan pada tanggal 10 September lalu," tandas Vonny.

?

? (kpl/ato/rth)

Sederet selebriti papan atas Indonesia seperti Julia Perez, Nikita Willly, Agnes Monica, dan masih banyak lagi ternyata mencintai batik dan mengenakannya di beberapa momen.

View the original article here

0 Response to "Uang Santunan Ahmad Dhani Bikin Keluarga Korban Bingung"