Latest Updates

Seksi Bersepatu Merah, IU Ungkap MV 'The Red Shoes'

Kapanlagi.com - Setelah merilis album ketiga bertajuk MODERN TIMES baru-baru ini, IU akhirnya melakukan bagian terpenting dari masa comeback idol K-Pop yakni perilisan MV.

Dalam albumnya sendiri, IU menyertakan 13 lagu termasuk lagu promosi utama yang MV-nya dirilis pada Kamis (10/10) hari ini, The Red Shoes, seperti dilansir allkpop.com.

Seperti yang dijelaskan dalam judulnya, MV The Red Shoes menampilkan seorang perempuan yang memakai sepatu merah dan tiba-tiba dia menari secara otomatis tanpa bisa dikontrol.

Tampak dalam album yang dirilis, IU menyertakan banyak sekali seniman Korea di dalamnya seperti Choi Baek Ho, Yang Hee Eun, Ga In (Brown Eyed Girls) sampai Jonghyun (SHINee).

Setelah album comeback ini resmi dirilis, IU juga langsung meraih posisi pertama di berbagai chart musik online berbeda. Bahkan seluruh lagu di album barunya masuk dalam jajaran teratas yang membuktikan popularitas IU belum memudar.

(alk/aia)

Si cantik penyanyi solo?IU?melakukan comeback di industri musik K-Pop dengan begitu luar biasa yakni langsung ada di posisi puncak 9 chart musik online pada Selasa (8/10) hari ini.

View the original article here

0 Response to "Seksi Bersepatu Merah, IU Ungkap MV 'The Red Shoes'"