Latest Updates

Syuting 'GRAVITY', Sandra Bullock Sempat Tak Percaya Diri

Kapanlagi.com - Sandra Bullock mengakui bila terlibat dalam GRAVITY adalah hal yang menantang dalam karirnya. Kepada Flicks and Bits, dia mengatakan tidak mudah menjadi astronot yang tersesat di luar angkasa seperti dalam gambaran sutradara.

"Secara fisik aku tahu bahwa aku bisa sampai di sana, tapi aku tidak tahu bagaimana cara mengeksekusi seperti apa yang dibutuhkan Alfonso," kata Sandra.

Wanita yang sukses menggondol piala Oscar lewat THE BLIND SIDE ini mengungkapkan bahwa bekerja dengan orang baru tidak mudah. Dalam kasus ini ialah Alfonso Cuaron dan timnya. Sandra berkata bila ia sempat tidak percaya diri.

"Saya tidak tahu bisa memberikan yang terbaik dalam lingkungan baru. Saya seperti tak memiliki pegangan," tuturnya.

Namun setelah George Clooney hadir, Sandra merasakan kelegaan tersendiri. "Ketika George Clooney hadir dia datang seperti sinar matahari di sana. Dia membawa kehangatan sehingga saya berharap telah memberikan yang terbaik dan pantas pada Alfonso Cuaron," akunya.

(dgs/abs)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Syuting 'GRAVITY', Sandra Bullock Sempat Tak Percaya Diri"