Latest Updates

Terry Crews Berharap Bisa Gabung Reboot 'FANTASTIC FOUR'

Kapanlagi.com - Aktor Terry Crews?berharap dirinya diajak bergabung dalam proyek reboot FANTASTIC FOUR. Ia sangat menginginkan peran sebagai The Thing dalam proyek baru tim superhero ini.

"Salah satu tokoh yang ingin kuperankan adalah The Thing dari FANTASTIC FOUR.?Karakter lainnya yang aku selalu inginkan adalah peran sebagai Colossus. Jika ada cara untuk memerankannya maka aku dengan senang hati melakukannya," paparnya.?

Nama Crews?sempat digadang menjadi sosok anggota Avengers, Luke Cage di masa lalu. Lantaran Marvel tak kunjung mewujudnyatakan keinginan Terry tersebut maka ia tak lagi tertarik untuk mengejar peran-peran sebagai Superhero tersebut.

"Jika memang Marvel tak tertarik, untuk apa aku tertarik? Aku tertarik untuk peran yang benar-benar dibuat filmnya. Aku tak ingin peran yang hanya menjadi angan-angan belaka," pungkasnya.

Crews dapat dilihat dalam film THE EXPENDABLES 2. Ia bergabung bersama para aktor laga papan atas Hollywood lainnya dalam aksi yang keras dan penuh adegan tembak-menembak.

? (dgs/dka)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Terry Crews Berharap Bisa Gabung Reboot 'FANTASTIC FOUR'"