Latest Updates

Setelah Menikah, Suami Arumi Bachsin Makin Romantis

Kapanlagi.com - Ketika pacaran, mungkin seseorang akan menjaga imejnya alias jaim di depan pasangan. Namun, beberapa kebiasaan buruk justru terkuak kala pasangan tersebut telah menikah.

Namun, bagi Arumi yang menikah dengan Emil Dardak akhir Agustus lalu, tak ada kebiasaan buruk suami yang membuatnya hilang gairah.

"Nggak ada ya. Malah dia makin romantis. Mungkin karena udah nikah, jadi lebih leluasa.? Mungkin masih baru juga kali ya, dikit-dikit makan siang bareng. Udah tahu ada istri pengen cepet pulang," kata Arumi di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10). Arumi Bachsin dan Emil DardakArumi Bachsin dan Emil Dardak

Arumi juga senang dengan pengertian suaminya. Ia merasa masih bisa melakukan aktivitas meski sekarang sudah ada batasan-batasannya.

"Nongkrong sama temen, suami aku ngintil juga. Leluasaan aku sama dia masih sama-sama berhak melakukan apapun. Dan aku juga harus tahu batasannya. Jadi jalanin aja, jangan terlalu dibawa serius, atau apa. Pikirin seneng-seneng aja," tuturnya.

Menjalani status ibu rumah tangga dengan segala aktivitas seperti kuliah dan berkarir tak membuat Arumi kerepotan.

"Nggak. Malah suami ngurus diri sendiri. Kerja kuliah juga. Kalau ada waktu masak aku masak. Dia dengan kuliahnya dia, saya dengan kuliahnya saya," imbuhnya.

"Kalau di kamar sama-sama buka laptop udah dia dengan kuliahnya dia, aku juga dengan kuliah aku, itu malah jadi sharing. Seru," tandasnya.

(kpl/ato/rth)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Setelah Menikah, Suami Arumi Bachsin Makin Romantis"