Latest Updates

Venna Melinda: Saya Buka Diri, Bukan Buka Hati

Kapanlagi.com - Rasa trauma ataupun down tidak dirasakan oleh Venna Melinda ketika dihadapkan dengan masalah cerai dan intrik lain dalam keluarganya. Justru ia berterima kasih atas ujian tersebut.

"Saya justru berterima kasih diberikan cobaan, proses perceraian 9 bulan. Saya berterima kasih untuk orang yang menyudutkan saya," katanya ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

"Saya bukannya down, tapi satu titik oh kalau orang latih memang tahaan ujian. Insya Allah kedudukan saya berpengaruh. Kalau saya bisa lewat ini, insya Allah bisa. Saya pikir dengan manuver begitu jelek, saya jelek namanya," tuturnya.
Venna Melinda dan Ivan Fadilla.Venna Melinda dan Ivan Fadilla.
Diakui Venna, menjalani kesendirian, ia merasa lebih banyak belajar dalam dunia politik yang sekarang digelutinya. Ia tak perlu takut untuk melakukan aktivitas politik sendiri.

"Saya justru sekarang banyak waktu untuk belajar politik tanpa harus ketakutan. Dulu mas Ivan selalu saya bawa untuk menghindari fitnah," tukasnya.

Terus berkarya, itulah yang dilakukan oleh Venna. Ia pun selalu membuka diri ke arah lebih baik. "Sekarang saya sendiri. Saya harus membuka diri bukan membuka hati ya. Sekarang saya memiliki banyak waktu luang untuk berkarya," tandasnya.

Fakta Unik Seleb Bollywood Yang Kamu Harus Tahu!
Seksinya Aktor Bollywood Ini Saat Pamer Six Pack
Tau Gak Sih, Seleb Bollywood Ini Percaya Takhayul!
Daftar Wanita Tercantik di Asia? Bollywood Tetap Juara
Aktris-Aktris India Ini Berlomba Untuk Jadi Super Kurus

(kpl/ato/phi)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Venna Melinda: Saya Buka Diri, Bukan Buka Hati"