Latest Updates

Hoax..No Hoaxx..HOaxx..NGUAMUK!!!!

Kalo di lihat di atas, tampak terlihat judul yang aneh, Yup penulis kali ini mempsoting sebuah postingan curhat (akhirnya)...

Begini ceritanya.. Ketika si sopir bajaj ini sedang Berkuli-kuli ria di depan komputer. mendadak "DInggg" sebuah massage muncul di YM kanan bawah.... hmmm dari si narsis nih. ketika di buka wow berisi kalimat yang +\- isinya (bla..bla..bla) dalam rangka hari pertemanan dunia (bla..bla..bla) ditutup dengan "sebarkanlah pesan ini ke pada teman teman anda".


Wowww... MAutttt... Si penulis kebetulan orang ndeso yang katrok abis.. langsung penulis balas saja ." HOAX HOAX HOAX... HARI GINI PERCAYA HOAX>> NDESOO KALI".. xixixixixi dan dia membalas. Asal gak meng-imani tau..xixixixi..

Tak disangka pesan ini membanjiri YM saya. Kurang dari 5 Menit sudah ada 4 pesan di YM dengan tulisan yang serupa..... wah nampak nya si narsis ini sudah mengirim ke banyak orang nih , yang kebetulan juga ada di daftar YM saya. Dengan PD nya Si sopir bajaj ini menulis hal yang serupa " HOAX HOAX HOAX... HARI GINI PERCAYA HOAX??? NDESOO KALI"

Wah tak disangka.. Pengirim massage terakhir (ada 4 orang yang mengirim massage,) NGUAMUK... wakwakwka, dan dia membuktikan bahwa ini bukan hoax. dengan menunjukan bukti bukti yang otentik dan tidak ada tipuan digital, yang telah di virifikasi oleh roy suryo, degan ketepatan meta data 256 bit(apaaa Coba??).

wah kenyang deh si sopir bajaj ini di omel2in... dan sampai akhirnya dia juga shout di Cbox sebelah kanan blog saya.. xixixixii.. wah hari yang suram........

Sabarrr pakk, saya cm rakyat kecil, boleh donk bilang "HOAX", kan "HOAX" bahasa tingkat tinggi tuh. xixixixi...

Tambahan:

Penulis Tidak bermaksud Profokatif, Dengan menyelipkan kata kata yang telah Di SEO-kan demi meraih popularitas Blog, dengan mengikut sertakan meta tag yang telah di unggah sebelum nya (Ngaco lagi.....@_@) , Penulis hanya mau CURHAT DADAKAN ajah kok.. Maap yah bapak...jangan marah2 pak inget istri di rumah...xixixixi.. salam buat anaknya.

0 Response to "Hoax..No Hoaxx..HOaxx..NGUAMUK!!!!"