Latest Updates

Tak Inginkan Campur Tangan Suami, Karina Ranau Bersolo Karir

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya pemain FTV yang juga penyanyi Karina Ranau sempat mengeluarkan single duet ?Cinta yang Terlarang? bersama sang suami, kini Karina siap berdiri sendiri dengan single terbarunya yang berjudul ?Cintai Aku Karena Allah?.

Ditemui di sela-sela pengambilan vokal lagu Cintai Aku Karena Allah, Karina mengutarakan keinginannya untuk dapat bernyanyi sendiri tanpa ada campur tangan dari sang suami.

?Waktu itu tanggapan orang saya duet dengan suami pasti di bilang numpang ngetop nih duet bareng suami, tapi Tuhan kasih jalan yang berbeda dan saya ingin mencoba berdiri sendiri akhirnya bertemu dengan label Proaktif,? ungkapnya di kawasan bintaro, rabu (9/10).

Karina pun telah siap untuk melepas jauh-jauh image yang selama ini di anggap orang ingin terkenal karena suami. ? Ya, saya ingin melepas jauh-jauh dari image itu, bisa terkenal tanpa membuntuti orang lain atau suami,? paparnya.

?Melepas langsung gak mungkin yak karena memang publik tahu saya istrinya Eppy, kalau ciri khas saya kuat di vokal lebih ke dangdut melayu dan jujur kalau di panggung itu gak bisa ngandalin goyangan,? katanya.

Meski demikian, wanita yang sudah malang melintang di dunia model ini bersyukur telah di pertemukan oleh seorang teman dengan label Proaktif yang notabene lebih memfokuskan kepada aliran dangdut dan bisa bernyanyi solo.

(kpl/gum/zal)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Tak Inginkan Campur Tangan Suami, Karina Ranau Bersolo Karir"