Latest Updates

Rocker Seksi, Jaejoong JYJ Ungkap Teaser Foto Comeback

Kapanlagi.com - Fans member idol grup JYJ yakni Jaejoong harus bersiap diri. Karena Jaejoong akhirnya merilis teaser foto untuk album solo pertamanya yang dijadwalkan rilis pada Oktober ini.

Rabu (9/10), agensi JYJ, C-JeS Entertainment memposting foto teaser Jaejoong melalui situs resmi JYJ, seperti dilansir soompi.com.

Perwakilan C-JeS Ent berkomentar, "Kami sudah merilis teaser foto comeback pertama Jaejoong untuk album solo perdananya. Kalian bisa melihat ekspresi khas dari seorang Jaejoong dalam foto yang memang mengambil konsep sang rockstar seksi,"

Seperti yang bisa dilihat, Jaejoong memakai kemeja warna putih yang sepertinya sengaja tidak dikancingkan bagian depan. Sehingga fans bisa melihat sedikit kulit tubuh Jaejoong dan tato seksi di lehernya. Jaejoong memilih warna rambut pirang kali ini.

Segera setelah kabar comeback Jaejoong diketahui, album terbarunya ini menjadi langsung dibicarakan termasuk di mall perbelanjaan online Rakuten Jepang. Album solo ini akan diungkapkan untuk fans mantan member TVXQ pada 15 Oktober mendatang.

(soompi.com/aia)

Sudah lama jika member boyband JYJ ini memang memiliki selera fashion yang cukup baik.

View the original article here

0 Response to "Rocker Seksi, Jaejoong JYJ Ungkap Teaser Foto Comeback"