Latest Updates

Rain Akan Lakukan Tour Jepang Pada November Mendatang?

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari penyanyi sekaligus aktor Rain. King of K-Pop ini dikabarkan akan mengadakan tour Jepangnya pada November mendatang.

Rain akan memulai tournya yang bertajuk 2013 Rain Zepp Tour: Story of Rain?di Zepp Nagoya pada 14 November mendatang. Tour ini kan berlangsung selama lebih dari dua minggu, dengan total 10 kali perform yang akan berhenti di Fukuoka, Osaka, Tokyo dan beberapa lainnya.

Konser kali ini merupakan balasan rasa terima kasih Rain?kepada fansnya yang selalu setia menunggunya. Cube Ent. mengumumkan bahwa selama tour Jepang, Rain akan menggunakan judul Story Of Rain.

Bahkan untuk menyambut ulang tahun ke-11 debutnya sebagai penyanyi, Rain?akan memamerkan performa yang menakjubkan dan berusaha lebih dekat dengan pra fans. Tidak hanya itu, sebelum berangkat ke Jepang, Rain dijadwalkan untuk fanmeet di Kyung Hee Univercity di Hall of Peace, Seoul.

? (soompi.com/jje)

Penyanyi dan aktor tampan Rain akhirnya resmi keluar dari wajib militer pada Rabu (10/7) hari ini setelah menjalani kewajiban selama 21 bulan lamanya.

View the original article here

0 Response to "Rain Akan Lakukan Tour Jepang Pada November Mendatang?"