Latest Updates

Venna Melinda Akui Siap Sandang Status Janda Sejak Awal Cerai

Kapanlagi.com - Memutuskan untuk melangkah ke Pengadilan Agama dan mengikut proses cerai dengan suaminya, Ivan Fadilla memang dirasakan berat oleh Venna Melinda. Namun, ia merasa harus berjuang untuk hidupnya.

"Tapi kalau cerai keinginan orang yang 21 tahun saya cintai dan dia sudah memutuskan menalak saya, mediasi, dia tetap ga mau. Intinya saya harus maju ke depan. Saya sendiri, Lebaran Haji sendiri," katanya ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Menyandang predikat janda, Venna pun mengaku sudah siap sejak awal melangkah ke Pengadilan Agama (PA).

"Yang jelas kalau mental sudah saya persiapkan sejak saya datang pertama ke PA. Saya diberikan Allah, jiwa yang suka mengambil keputusan," lanjutnya.
Venna Melinda dan Ivan Fadilla.Venna Melinda dan Ivan Fadilla.
Terberat bagi Venna adalah ketika ia harus bersinggungan dengan masalah anak. "Sekarang bukan nangis aja kalau untuk anak, sedih. Sebelum saya ambil keputusan itu, saya sampai titik nadir. Makanya sekarang saya sudah ga bisa nangis lagi, kecuali untuk anak. Anak saya tiba-tiba sakit, saya panik, saya sedih," tukasnya.

Namun, apalah daya, jalan sudah diambil. Venna pun harus terus berfikir positif untuk bisa menjalaninya.

"Saya orangnya, dalam hidup saya tidak mau setelah ngomong A keluar B. Kalau mau dibuat mellow ya mellow. Makanya jadi orang optimis, nggak berburuk sangka. Itu aja," tandasnya.

(kpl/ato/phi)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Venna Melinda Akui Siap Sandang Status Janda Sejak Awal Cerai"