Latest Updates

Sajad Ukra Nikahi Nikita Mirzani Pakai Bahasa Inggris

Kapanlagi.com - Karena tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia, Sajad Ukra mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Inggris untuk meresmikan pernikahannya dengan Nikita Mirzani.?Warga negara Selandia Baru keturunan Iran itu pun resmi menjadi suami ibu satu anak itu hanya sekali napas, sekitar pukul 10.08.

"Bismmilahirahmanirahim, i accept her marriage and wedding Nikita Mirzani?binti Mawardi,?with the dowry mentioned above in cash," ucap Sajad saat ijab kabul di hadapan penghulu di Rumah Ranadi, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10). Nikita Mirzani menikah Foto:@NikitaMIrzaniNikita Mirzani menikah Foto:@NikitaMIrzani

Setelah itu Sajad menyerahkan mas kawin yang sudah dipersiapkannya untuk menikahi Nikita. Nikita pun terlihat menitikkan air mata tatkala sudah resmi menjadi istri pria berusia 37 tahun itu.

"Mas kawin uang senilai 111.000 rupiah, sesuai tanggal, sama cincin. Sudah itu aja," kata pemain film COMIC 8?itu.

Tentu saja dalam pernikahan yang kedua itu Nikita?berharap menjadi pelabuhan hatinya yang terakhir sampai maut memisahkan mereka.

"Semoga ini pernikahan Niki?yang terakhir, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Semoga Jad bisa membimbing Niki?untuk jadi wanita yang lebih baik lagi ke depannya," harap Nikita.

? (kpl/aal/rea/rth)

Resmi menikah dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan awak media.

View the original article here

0 Response to "Sajad Ukra Nikahi Nikita Mirzani Pakai Bahasa Inggris"