Latest Updates

Yoochun JYJ Pacaran Dengan Pemain Golf Ahn Shin Ae?

Kapanlagi.com - Rabu (23/10) pagi, program berita SBS yakni E! Entertainment News melaporkan jika Yoochun, member idol grup JYJ pacaran dengan pemain golf Ahn Shin Ae (4 tahun lebih muda) selama beberapa bulan lamanya!

Kabar itu didapat dari teman dekat kedua selebritis itu dengan inisial nama 'A' yang mengatakan, "Benar jika Yoochun dan Shin Ae pacaran. Kepribadian Yoochun yang penuh perhatian dan sikap lugas Shin Ae membentuk hubungan mereka saling percaya dan menjadi dasar yang baik," seperti dilansir soompi.com.

Masih menurut 'A', kedua sejoli itu menghabiskan banyak waktu bermain golf bersama. Jika Shin Ae seorang pegolf, maka Yoochun adalah orang yang begitu tertarik dalam olahraga. Sumber lain yakni 'B' membenarkan kabar itu jika Yoochun memang seringkali mengunjungi klub golf milik orangtua Shin Ae. Bahkan kedua orangtua mereka sudah bertemu.

Menanggapi kabar itu, agensi JYJ yakni C-JeS Entertainment membantahnya, "Yoochun sudah tertarik dalam golf semenjak awal tahun ini dan dia pernah bertemu dengan Shin Ae saat bersama teman-temannya bermain golf. Tapi tak benar jika mereka pacaran. Karena klub golf yang sering didatangi Yoochun adalah milik ayah Shin Ae, maka Yoochun dan manajernya pernah bertemu orangtua Shin Ae,"

C-JeS Ent menambahkan, "Yoochun kini sedang bekerja keras untuk syuting film SEA FOG dengan sutradara Bong Joon Ho dan bingung dengan rumor pacaran yang muncul," Sementara itu disebutkan jika Shin Ae adalah pemain golf muda yang mewakili Korea Selatan di Selandia Baru semenjak 2004-2008. Dia kembali ke Korea pada 2009 silam dan debut bersama KLPGA.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Ini dia, pria-pria Korea dengan dandanan terbaik di bulan September.

View the original article here

0 Response to "Yoochun JYJ Pacaran Dengan Pemain Golf Ahn Shin Ae?"