Latest Updates

Ultah, Mike Lewis Ingin Segera Cari Pendamping

Kapanlagi.com - Pada tanggal 22 Oktober lalu, Mike Lewis merayakan hari bahagianya yang ke-32 tahun. Meski dalam status sendirinya, namun Mike bisa merasakan kebahagiaan dengan kawan-kawan dekatnya.

"Kemaren 22 Oktober. Saya dapat surprise waktu saya acara Insert. Saya kira Marisa (Nasution) ke toilet. Saya bawa siaran sendiri saya kaget Marisa masuk bawa kue. Ternyata mereka kasih surprise. Seneng, berarti mereka sayang sama saya. Kasih surprise," katanya di preskon 'Insert Celebration of Decade' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Mike juga mendapatkan kado spesial dari pemuja rahasianya. Seorang wanita bernama Talitha yang memberikannya sebuah jaket yang diinginkan olehnya. Mike LewisMike Lewis


"Dari seorang namanya Talitha. Kayanya dia secret admirer saya. Dia tahu saya suka jaket di salah satu toko. Pas acara Insert dia kasih saya jaket itu," lanjutnya.

Selain dari teman-temannya, Mike juga mendapatkan ucapan dari mantan istri,?Tamara Bleszynski dan anaknya, Kenzo. "Dia (Kenzo) telepon saya dan saya senang dia bisa nyanyi happy birthday daddy. Terharu dia ingat saya. Mudah-mudahan saya bisia ketemu akhhir minggu ini," imbuh Mike.

"Tamara juga iya. Dia telepon paginya. Dia ucapin selamat ulang tahun, berarti masih ada sayang sebagai sahabat," ujarnya.

Berharap yang terbaik, itulah doa Mike untuk momen pertambahan usianya tahun ini. Masalah jodoh pun menjadi salah satu doanya. "Saya merasa harus jadi lebih dewasa. Harus cari pendamping baru. Saya merasa benar-benar kesepian tahun ini," tandasnya.

(kpl/ato/rth)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Ultah, Mike Lewis Ingin Segera Cari Pendamping"