Latest Updates

Wew... Taecyeon Suka Wanita Yang Punya Porsi Makan Besar?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee menghadiri acara press conference film yang mereka bintangi, Marriage Blue di Megabox, Seoul. Karena film baru ini mengenai pernikahan tentunya bahasan tidak jauh-jauh dari tipe ideal para bintang MARRIAGE BLUE.

Taecyeon 2PM mengungkapkan bahwa karena dia suka makan dengan porsi yang besar maka dia ingin mempunyai pacar yang juga seperti itu. Taec juga mengungkapkan bahwa dia lebih memilih wanita yang tidak pilih-pilih makanan.
Taceyeon 2PM dan Lee Hyo Ri @soompi.comTaceyeon 2PM dan Lee Hyo Ri @soompi.com
"Aku suka makan dan memakan dengan porsi yang besar... Akan lebih bagus jika pacarku mempunyai pola makan yang sama... Aku suka wanita yang tidak pilih-pilih makanan... Aku menikmati semua makanan, termasuk makanan Korea, China dan makanan barat," ungkap salah satu member 2PM ini.

Berbeda dengan pacar Taecyeon dalam MARRIAGE BLUE, Lee Yeon Hee ingin mempunyai pria yang juga Kristen sepertinya jadi mereka bisa ke gereja bersama. Dan akan lebih membahagiakan jika pria ini juga cocok untuk bersamanya.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

(all/jje)

Sejak tayang perdana 7 April lalu, We Got Married semakin mendapatkan perhatian karena pasangan Taecyeon 2PM dan Gui Gui yang tampaknya semakin mesra.

View the original article here

0 Response to "Wew... Taecyeon Suka Wanita Yang Punya Porsi Makan Besar?"