Latest Updates

Stres Urus Fashion, Risty Tagor Sampai Gigiti Kukunya

Kapanlagi.com - Tak mudah bagi Risty Tagor meniti karir menjadi seorang desainer. Apalagi ia sama sekali belum pernah merasakan kursus mendesain busana secara khusus. Saking stresnya memikirkan desain baju, Risty sampai menggigit kukunya.

Kendati demikian, ia menilai mendapat pengalaman besar dengan terjun langsung mendesain karya-karyanya. Khususnya, di saat mempersiapkan keikutertaannya di ajang Fashion Week 2014. Risty TagorRisty Tagor

"Sampai detik ini aku masih belajar karena pertama aku belum mengambil gelar itu. Tapi aku merasa gelar ini lebih besar, terjun langsung itu beda sama belajar. Kuku sampai habis digigitin, stress," jelas Risty saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Ia menilai, dalam dunia fashion harus dipikrkan semua aspeknya. Dari mulai pemilihan bahan, mendesain busana, sampai urusan menjahit.

"Fashion show itu semua harus dipikirkan, nggak mudah, musiknya, benar-benar dari material batik aku sendiri, bahan dan warna semua aku sendiri. Sampai jahit dan fitting aku sendiri," pungkasnya.

(kpl/aha/abs/rth)

Sejumlah artis memilih konsisten berjilbab atau berhijab, meski sebelumnya beberapa di antara mereka kerap tampil terbuka dan seksi.

View the original article here

0 Response to "Stres Urus Fashion, Risty Tagor Sampai Gigiti Kukunya"