Latest Updates

Genap Berusia 60 Tahun

TEMPO.CO, Jakarta - Unversitas Kristen Indonesia (UKI) genap berusia 60 tahun pada 15 Oktober 2013. Universitas yang bermotto "Melayani, bukan Dilayani " ini didirikan sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kristen Indonesia untuk turut serta mencerdaskan bangsa. Sampai saat ini, UKI telah menghasilkan lebih dari 30 ribu alumni.

"Di hari lahirnya yang ke-60 ini, UKI hendaknya dapat mengevaluasi diri dan semangat untuk kembali ke dasar. Landasan visi dan misi, konsistensi, dan kecintaan pada amanat ‘Melayani dan bukan Dilayani’, dengan penuh penyertaan Tuhan, akan mampu membawa UKI kepada kejayaannya sebagai pusat pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat," ucap Dr Maruarar Siahaan, SH, Rektor UKI, saat memberi sambutan pada acara Dies, Selasa (22/10), di Aula lantai 3 Kampus UKI, Cawang, Jakarta.

Maruarar mengharapkan segenap civitas academica UKI yang terlibat dalam Tri Darma harus memahami perubahan yang terjadi dan persaingan di antara perguruan tinggi, baik secara lokal maupun nasional. Selamat ulang tahun ke-60 UKI. Selamat merebut kesempatan untuk membangun Indonesia!


View the original article here

0 Response to "Genap Berusia 60 Tahun"