Latest Updates

Terlambat 2 Jam, Shahrukh Khan Minta Maaf

Kapanlagi.com - Para fans Shahrukh Khan?yang ingin bertemu dengan idolanya nampaknya harus memendam kekecewaan. Pasalnya, sang aktor terlambat datang hingga 2 jam setengah!

Dalam perayaan LUX Chennai Express Contest, aktor tampan ini dijadwalkan hadir pukul 15.30. Sayangnya, Shahrukh Khan?baru muncul dua jam setelahnya, tepatnya pada pukul 18.00. Menyadari keterlambatannya, pria ini pun segera meminta maaf.

"Aku mohon maaf karena datang terlambat. Mohon maaf juga untuk para awak media. Aku tidak enak badan, sedikit flu, dan akhirnya tertidur. Sepertinya aku terlalu banyak bepergian, tapi terima kasih atas kesabarannya. Sebenarnya aku orang yang tak mudah lelah, tapi hari ini aku benar-benar merasa tidak enak badan. Badanku demam, sepertinya karena aku tidak tidur semalam," jelas Shahrukh Khan?menenangkan fansnya.

Tak lama setelah meminta maaf, sang aktor pun segera membeberkan seputar film barunya, HAPPY NEW YEAR. Menurutnya, film ini bukan film 'pahlawan tunggal' karena ada banyak karakter lain yang juga berperan penting.

"HAPPY NEW YEAR?bukan film solo Shahrukh Khan. Ada beberapa karakter pendukung yang juga berperan penting dalam film ini. Film ini bukan film 'pahlawan tunggal, jelasnya acara yang sama. (apu/mae)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Terlambat 2 Jam, Shahrukh Khan Minta Maaf"