Latest Updates

Pengalaman Seni Kontemporer untuk Smart Traveler

TEMPO.CO, Jakarta - Seni kontemporer yang semakin berkembang luas menjadi inspirasi ARTOTEL Jakarta Thamrin yang soft opening pada 17 Oktober 2013 silam. Ini properti kedua ARTOTEL Indonesia setelah sebelumnya sukses dengan ARTOTEL di Surabaya.

Nama ARTOTEL menggambarkan seni rupa kontemporer yang mendominasi desain di setiap sudut hotel. Lobi, area publik, hingga setiap kamar hotel yang ada didesain secara artistik. Semua karya seni yang ditampilkan juga buatan anak bangsa. Kata ART tidak sekadar aksen dekoratif, melainkan satu unsur yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para tamu hotel.

Salah satu wujud seninya, dapat dilihat dari pemilihan tempat tidur yaitu ART Bedding Collection yang dirancang khusus untuk memanjakan para tamu. Lobi hotel juga berfungsi sebagai rotation gallery yang menyajikan nuansa dan pengalaman yang berbeda-beda setiap bulannya.

Sesuai komitmennya tidak hanya mengutamakan konsep yang menarik, namun juga tetap akan mengutamakan kenyamanan yang berkualitas. ARTOTEL Thamrin menyediakan fasilitas seperti 107 kamar, Restaurant of Contemporary ART (RoCA) yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda selama menginap.

Seperti prinsip ART yang membedakan setiap hasil karya, ini juga ditunjukkan dengan desain dan ciri khas setiap properti. Jika ARTOTEL di Surabaya penuh nuansa oranye, ARTOTEL di Jakarta menggunakan warna ungu, serta sebagai ART Inspired Design Hotel menyasar pangsa smart travelers. Kategori tamu ini selain membutuhkan sarana akomodasi dan fasilitas yang berkualitas, juga dapat merasakan pengalaman dan ARTmosphere yang berbeda.

"Umumnya ART Hotel di dunia cukup dengan banyaknya lukisan yang mengisi ruangan kosong. Namun ARTOTEL mengintegrasikan ART sebagai bagian dari konsep serta desain hotel. Kita percaya dan berpegang kepada core values yaitu creativity, artistic, simple dan efficient," ujar Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia.

Agenda

Holiday Inn Bandung
Jln. Ir. Haji Juanda, Bandung Jawa Barat 40116, Indonesia Telp : +62 22-421-1333 Fax : +62 22-421-6666

Nikmati waktu bersantai di akhir pekan dengan menikmati pemandangan Jalan Dago sambil menyantap hidangan spesial. Braga Bar & Lounge Holiday Inn Bandung siap menjamu Anda dan keluarga dengan menu spesial bulan ini Robatayaki Duo; Chargrill Gyunemaki yang dihidangkan dengan Yakitori (sate ala Jepang) dan Japanese Aromatic Rice. Spaghetti Vongole sebagai menu spesial Kebun Bambu Restaurant memanjakan lidah Anda.

Hotel Santika Premiere Jakarta
Jln. AIPDA KS Tubun No. 7 Slipi Jakarta 11410, Indonesia Telp :+62-21-5361777, 5330350 Fax : +62-21- 5483457

Selama Oktober 2013, Chef Hotel Santika Premiere Jakarta menyajikan sejumlah pilihan menu baru. Jangan lewatkan aneka hidangan Nusantara seperti Rujak Pengantin dan Lontong Kare Kikil (campuran lontong, kikil dan kuah kare yang gurih). Nikmati juga German Potato Salad dan Pollo Arrosto, daging ayam muda panggang yang dilengkapi potato wedges dan saus jamur. Cicipi pula Deep Fried Ice Cream, Chocolate Truffl e Cake, dan Green Punch (sirup leci, bayam, teh melati, dan jus nanas) sebagai hidangan penutup.

Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading
Jln. Bulevar Kelapa Gading Blok M Jakarta 14240, Indonesia. Telp : +62 21 45878200 Fax : +622145878222

Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, ikut memeriahkan pesta kostum atau Halloween dengan memberikan penawaran menarik. Dengan tema Trick or Treat, Anda dapat menikmati makan malam di Harris CafĂ© mulai pukul 06.30– 10.00 pm. Follow akun Twitter dan Facebook Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Anda berpeluang memenangkan makan malam dan voucher kamar secara gratis.

Menara Peninsula Hotel
Jln. Letjend. S. Parman 78, Jakarta. Telp : +6221 535 0888 Fax : +6221 535 9838

Menara Peninsula Hotel menyediakan tiga function room yakni Cengkeh Ballroom, Merica Room, dan Jasmine Room sebagai wedding venue. Hotel bintang empat ini menawarkan Traditional Wedding Package dan International Wedding Package. Nuansa internasional dilengkapi paket "Truly of Love atau Forever Love" berupa Chinese Set Menu. Jika ingin menu buff et bervariasi dapat memilih paket "Yes, I do" atau paket "I am Yours". Wedding package juga memberikan banyak bonus antara lain Honeymoon package di Ubud, Bali, tiga hari dua malam di vila dan candle light dinner serta Balinese Spa.


View the original article here

0 Response to "Pengalaman Seni Kontemporer untuk Smart Traveler"