Latest Updates

Tips Menjaga Kesehatan Ala Reza Rahadian

Kapanlagi.com - Sedikit sekali pekerja seni yang memperhatikan kondisi tubuh hingga berujung pada dropnya kesehatan. Melihat banyak artis bekerja tidak mengenal waktu, aktor Reza Rahadian?tidak ingin bernasib serupa.

Untuk menjaga kesehatan dengan sederhana, Reza?biasa mengonsumsi air putih sesuai kebutuhan. "Air putih itu bagus. Tapi aku juga baru tahu kalau jangan terlalu banyak minum air putih, karena akan memengaruhi kerja ginjal. Jadi, cukup minum dua sampai tiga liter saja," ceplos Reza?di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). Reza RahadianReza Rahadian

Lantaran sangat menyukai menu makanan dengan bahan dasar daging, Reza?juga sering medical check-up untuk mengetahui kesehatannya.

"Saya terlalu cinta dengan daging. Saya peduli dengan kondisi badan. Sudah? satu tahun terakhir saya medical check-up, cek kesehatan paru-paru, ginjal dan lainnya," papar Reza.

Meski belum bisa mengurangi konsumsi daging, Reza?tetap menjalankan pola hidup yang sehat dengan tidak mengkonsumsi alkohol. "Soalnya saya tahu persis kondisi pekerjaan saya. Apalagi, gaya hidup sangat berpengaruh, saya bukan perokok aktif, saya juga bukan pecandu alkohol, itu membantu dalam hal menjaga kesehatan," pungkasnya.

(kpl/hen/abs/rth)

Aktor Reza Rahardian yang sudah banyak membintangi film nasional mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung bermain film bersama grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat.

View the original article here

0 Response to "Tips Menjaga Kesehatan Ala Reza Rahadian"