Latest Updates

El Clasico, Figo: Barca Akan Mendominasi

El Clasico, Figo: Barca Akan Mendominasi

Luis Figo. TEMPO/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Madrid - Jelang laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona akhir pekan nanti, Luis Figo selaku mantan pemain Los Blancos mengatakan bahwa Barcelona akan mendominasi pertandingan.

"Barca akan mendominasi pertandingan," kata Figo seperti dikutip football-espana.net, Kamis 24 Oktober 2013. "Itu karena mereka akan bermain di kandang sendiri dan melihat cara bermain mereka."

Kendati begitu, Figo tetap mendukung mantan timnya itu memenangkan laga. "Saya berharap Madrid akan menemukan keseimbangan dalam bermain yang akan memungkinkan mereka untuk bergerak dari bertahan ke menyerang dengan baik. Dengan begitu mereka dapat memenangkan laga," terang Figo.

Figo juga menambahkan tim yang akan memenangani laga El Clasico bukan sebuah ukuran bahwa tim itu hebat. "Saya pikir dalam Clasico itu tidak selalu tim yang lebih baik yang terjamin akan memenangi laga. Apa pun bisa terjadi karena tingkat konsentrasi pemain di laga itu berada di level tertinggi," ungkap Figo.

Real Madrid akan bertamu ke Camp Nou untuk melakoni El Clasico pertama musim ini pada Sabtu, 26 Oktober 2013. Madrid, yang kini berada pada posisi ketiga dengan total 22 poin, hanya selisih tiga poin dari Barcelona yang ada pada posisi atas Laliga.

FOOTBALL-ESPANA | AFRIZAL

Berita Terpopuler:
Indra Sjafri, Berawal dari Prihatin
Inilah Hasil Lengkap Liga Champions 
Gol Aguero Bawa City Kalahkan CSKA Moskow
Bayern Menang Telak, Guardiola Belum Puas 
Dua Gol Ronaldo Bawa Madrid Ungguli Juventus 
Sir Alex Ferguson Sesali Penjualan Jaap Stam


View the original article here

0 Response to "El Clasico, Figo: Barca Akan Mendominasi"