Latest Updates

Uje Dapat Penghargaan, Pipik: Sedih Teringat Lagi

Uje Dapat Penghargaan, Pipik: Sedih Teringat Lagi

Ustadz Jefri al Bukhori bersama istri, Pipik Dian Irawati, Jakarta Oktober 2005. Uje meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak .TEMPO/ Ramdani

TEMPO.CO, Jakarta - Almarhum Jefry Al Bukhori meraih Lifetime Achievement Award 2013 dari satu program infotainment. Mewakili penerimaan tersebut, sang istri  Pipik Dian Irawati hadir dengan disertai dua anaknya Abizar dan Adiba serta beberapa orang temannya.

Dalam sambutannya, Pipik mengatakan dirinya tidak memungkiri bahwa selama ini suaminya memang berdakwah di lingkungan selebritas. "Ya alhamdulilah ya, selama Ramadan juga kan si abi sering ngisi di acara itu, Ya alhamdulillah profil beliau dapat apresiasi dari Insert," kata Pipik saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Kamis 24 Oktober 2013.

Ia mengakui bahwa banyak hal yang senantiasa ia ingat kembali setiap mendapatkan sesuatu yang berkaitan dengan nama suaminya. "Pasti sedih harus ingat kembali, tapi hal itu manusiawi. Saya dan almarhum sudah melewati perjalanan selama 14 tahun , ya pasti sedih."

Kini setelah melewati masa iddah, Pipik sudah mulai menjalankan aktivitas di luar rumah. Ia pun mulai menjalankan tugas ganda sebagai ayah dan ibu bagi keempat putra-putrinya. Pipik sama sekali tidak menyesali hal tersebut. Menurut dia semua ini sudah menjadi jalan dan ketetapan dari Allah. "Alhamdulillah Allah menitipkan titel ayah dan ibu sekaligus kepada saya. Semua ini sudah takdir Allah, tinggal sayanya saja yang meniatkan ibadah untuk menjalankan semuanya," kata Pipik.

AISHA
Topik Terhangat:
Sultan Mantu|Misteri Bunda Putri |Gatot Tersangka| Suap Akil Mochtar |Dinasti Banten

Berita Terpopuler:

Miing Bagito: Jalan Banten Rusak oleh Lamborghini
Kantor Diubek-ubek KPK, Anak Buah Airin Bungkam
Miing: Airin Pernah Audisi Figuran Bagito Show
Inilah Kantor Wawan sebagai Wali Kota Malam
Bunda Putri Sering Mengaku Alumnus Minyak ITB 75


View the original article here

0 Response to "Uje Dapat Penghargaan, Pipik: Sedih Teringat Lagi"