Latest Updates

Dewi Perssik dan Ricky Perdana Pacaran?

Kapanlagi.com - Film PANTAI SELATAN rupanya mendatangkan cerita baru yang sangat menarik. Selain cerita dari film tersebut, ternyata ada kisah baru yang dihasilkan dari film garapan sutradara Chiska Doppert Itu.

Adalah pemeran utama Dewi Perssik atau yang kerap disapa Depe, dan aktor Ricky Perdana yang dikabarkan tengah merajut tali asmara. Keduanya memang dipasangkan sebagai dua sejoli dalam film tersebut.

Namun, tak hanya dalam film, kisah keduanya ternyata berlanjut di dalam kehidupan nyata. Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Depe terlihat kikuk menjawabnya. Dewi Perssik terlihat dekat dengan Ricky Perdana.Dewi Perssik terlihat dekat dengan Ricky Perdana.

?

"Ya aku sih pengen liat sejauh mana keseriusan Ricky. Kalau dari aku sih ya kenapa ngga untuk membuka hati. Toh aku sama Ricky kan sama-sama single," ujar Depe saat melangsungkan promo film PANTAI SELATAN, di Batam, Riau, Kamis (10/10). Dewi Perssik dan Ricky perdana dekat karena film PANTAI SELATAN.Dewi Perssik dan Ricky perdana dekat karena film PANTAI SELATAN.

Dari pandangan wartawan KapanLagi.com?, selama berada di Batam Ricky dan Depe memang terlihat akrab. Seperti saat di dalam bus yang membawa rombongan, Ricky dan Depe selalu duduk berduaan. Ketika Depe sedang memainkan smartphonenya, tampak Ricky merapatkan badannya ke Depe, dan seolah ingin tahu apa yang sedang dilakukan Depe dengan smartphonenya.

Kisah cinta keduanya disebut-sebut sebagai cinta lokasi alias cinlok, yang bermula saat keduanya menjalani adegan romantis dalam film tersebut.

?

Tak hanya Depe yang coba dimintai jawaban. Ricky Perdana?tak luput jadi sasaran pertanyaan atas kabar keduanya tengah jatuh cinta. "Kalau dibilang dekat, ya memang sekarang kita dekat. Gimana ngga mau dekat, kan kita main film bareng. Tapi kalau dibilang pacaran ya aku belum bisa jawab," tutur Ricky.

Ditanya lebih lanjut apakah ada kemungkinan mereka akan menjalani hubungan yang lebih serius, Ricky mengaku bahwa tidak ada yang tidak mungkin ke depannya.

"Saat ini kita jalani aja seperti apa adanya, tapi kita kan ngga tahu ke depannya seperti apa. Kemungkinan kan selalu bisa terjadi," ungkapnya.

? (kpl/ben/sjw)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Dewi Perssik dan Ricky Perdana Pacaran?"