Latest Updates

Delon Libatkan Istri di Album Anyar

Kapanlagi.com - Merilis album ketiganya berjudul Rahasiaku, Delon tak ragu untuk melibatkan istrinya, Yeslin Wang. Menurut Delon, Yeslin memiliki keinginan besar untuk terjun ke dunia tarik suara. Di sebuah lagu berjudul Sejauh Apapun, Delon berduet dengan istrinya.

"Dia bisa nyanyi, untuk jadi penyanyi niatnya besar. Enggak salah diajak, siapa tau bisa jadikan sesuatu bareng ya. Lumayan," kata Delon saat dijumpai di KFC Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Ditambahkan Yeslin, sebelum menikah dengan Delon, ia tak pernah bernyanyi, namun hanya fokus akting.

"Saat belum sama Delon, aku enggak nyanyi, aku akting. Nikah 2009 aku ditawari, kalau nyanyi aku nanya boleh playback enggak? Suami bilang enggak boleh, makanya aku belajar ya," lanjutnya. Yeslin Wang dan Delon/@Foto: KapanLagi.com?/AcatYeslin Wang dan Delon/@Foto: KapanLagi.com?/Acat

"Setiap orang pasti bisa nyanyi, masalahnya fals atau enggak fals," lanjut Delon yang terus memberikan dukungan.

Mereka pun bahu membahu dalam pembuatan sebuah single berjudul Rahasiaku yang ada di album berisi 11 lagu tersebut.

"Yang di Rahasiaku, aku bikin lirik, dia (Delon) bikin musiknya," tandas Yeslin.

Depresi Buat Musisi Ini Berniat Bunuh Diri
Ada Konspirasi Misterius di Kematian Musisi Ini
Dari Kematian Lagu Ini Pun Tercipta
Rihanna: Aku Lebih Benci Paparazzi Daripada Nazi!
5 Video Klip Terpanas dan Terseksi di Tengah Tahun ini
Jika Para Musisi Diganggu Hantu

(kpl/ato/faj)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Delon Libatkan Istri di Album Anyar"