Latest Updates

Bentuk Elbro, Eel Ritonga Gandeng Adik Kandung Dea Mirela

Kapanlagi.com - Ada yang menarik dengan munculnya band Elbro, bentukan Eel Ritonga. Vokalis band tersebut merupakan adik kandung mantan istri Eel, Dea Mirela, yaitu Iyang (vokal). Selain itu, ada Eca (gitar), dan Ici (bass).

Ternyata, sebelumnya Eel juga pernah satu band dengan adik keempat Dea. Menurut Eel, hal itu tidak jadi masalah, sebagai musisi mereka profesional. Eel saat masih bersama Dea Mirella. ?KapanLagi.com?Eel saat masih bersama Dea Mirella. ?KapanLagi.com?
"Iya, adiknya Dea yang paling kecil. Yang sebelumnya saya juga satu band sama adiknya Dea, tapi adiknya yang keempat. Kalau yang sekarang adiknya yang kelima," ujar Eel di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Bagi Eel, perceraian hanya sebuah status, dia tetap menganggap adik-adik Dea sebagai adiknya sendiri. Dirinya punya tanggung jawab terhadap adik-adik mantan istrinya itu.

"Kalo buat saya, status itu kita bercerai, tapi saya sudah anggap saudara. Makanya saya kecewa bisa seperti ini. Jadi hubungan keluarga tetap, karena sudah seperti keluarga. Dan saja merasa bertanggung jawab dengan adik-adiknya Dea, karena adik saya juga," pungkasnya.

(kpl/hen/uji/rea)

12345678910111213141516171819202122232425262728293031 - JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember - 20132012201120102009200820072006 - Asian StarBollywoodFilmHollywoodIntermezzoneMusikPlusSelebritiSinetronTelevisi

View the original article here

0 Response to "Bentuk Elbro, Eel Ritonga Gandeng Adik Kandung Dea Mirela"