Latest Updates

'Confused', AOA Hadirkan Bibir dan Paha Menggoda

Kapanlagi.com - Idol band grup AOA akhirnya resmi comeback dengan merilis MV untuk lagu promosi utama yang berjudul Confused melalui channel Youtube resmi mereka.

Meskipun mereka merilis teaser foto comeback pertama dengan imej yang innocent dan secantik malaikat, namun untuk MV Confused jangan harapkan hal itu terlihat dari mereka bertujuh.

Sama seperti teaser MV yang sudah dirilis, MV Confused memperlihatkan betapa member AOA menikmati konsep seksi yang mereka tampilkan. MV dibuka dengan penampilan member AOA dalam balutan gaun putih nan lembut namun dalam sekejap berganti dengan gadis-gadis berpakaian seksi ketat warna hitam dan begitu menggoda.

Selama MV itu berlangsung, jelas sekali AOA mengungkapkan koreografi dance yang seksi dan fokus pada bagian paha, pinggul, serta bibir-bibir seksi mereka. Menekankan pada jemari di bibir, AOA begitu membuat fans pria mereka meleleh, seperti dilansir soompi.com.

Album single comeback mereka akan bisa dinikmati online dan offline mulai Senin (14/10) mendatang. Sayangnya untuk kali ini AOA masih belum memastikan apakah mereka akan menampilkan sub unit band AOA Black selama comeback.

(soompi.com/aia)

Agensi FNC Entertainment akhirnya merilis satu persatu foto ketujuh member idol grup sekaligus band AOA untuk album single keempat mereka, RED MOTION.

View the original article here

0 Response to "'Confused', AOA Hadirkan Bibir dan Paha Menggoda"