Latest Updates

Buntut Keributan, Bella Shofie Tak Mau Akting Bareng Devy Kani

Kapanlagi.com - Kesalahpahaman Bella Shofie?membuat aktris pendatang baru Devy Kani?harus kehilangan job bermain film layar lebar. Pasalnya atas kejadiansalah paham di lokasi syuting itu, Bella?enggan melanjutkan syuting jika harus beradu akting dengan Devy.

"Di situ awalnya ikut main film. Karena kejadian ini Bella?nggak mau main sama saya. Jadinya saya nggak ada di film itu. Meski tayang, mungkin nggak akan ada saya. Sudah dihujat nggak jadi main film," aku Devy?di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Sebelumnya telah terjadi keributan di lokasi syuting antara Bella?dan pacarnya Adjie Pangestu?dengan Devy. Akibat keributan itu hubungan Bella?dan Adjie?terancam bubar. Kehadiran Devy?menjadi pemicu keretakan asmara mereka.

Saat kejadian, proses syuting sudah hampir selesai. Tinggal beberapa scene lagi yang harus diambil. Keterlibatan Devy?dalam film itu atas ajakan dari Bella?sendiri.

"Kayaknya tinggal berapa scene lagi, sudah hampir finish. Semua dari awal (tidak ada). Padahal itu film pertama aku, yang nawarin juga Bella. Jadinya, aku nggak jadi main film," imbuhnya.

Kendati demikian Devy?tidak berniat menuntut atas kerugian yang dialaminya saat ini. Ia mengaku mencoba untuk ikhlas dan berharap akan mendapat tawaran bermain film lain.

"Aku nggak minta apa-apa, ikhlas. Aku baru awal masuk dunia entertain. Belajar ikhlas saja, lebih hati-hati. Mudah-mudahan kedepannya saya ada film lagi," harapnya.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani 'Pisah Ranjang'
Kehadiran Sang Pacar Kuatkan Hati Ello
Vicky Shu: Cowok Botak Bukan Tipe Aku
Mobil Yang Dijual Dea Mirella Milik Mantan Istri Siri Eel Ritonga
Seteru Olga Syahputra Ngaku Diteror
Olga Syahputra Tak Pernah Minta Maaf Secara Tulus ke Febby

(kpl/aha/dar)

Saat ini Bella Shofie dan Adjie Pangestu masih dalam status jeda hubungan asmara.

View the original article here

0 Response to "Buntut Keributan, Bella Shofie Tak Mau Akting Bareng Devy Kani"