Latest Updates

Musuh-Musuh Paid Review

Ternyata jika diteliti banyak sekali program yang iri dengan kehadiran paid review. Ya barangkali program-program tersebut iri karena paid review berani membayar besar untuk satu review, dan mulai banyak yang jatuh cinta pada program ini, sehingga terjadi selingkuh secara diam-diam dan menimbulkan kecemburuan sosial program lain.

Nah beberapa program yang mensuspend accountku karena alasan blog ku mengandung posting review serta mereka tidak senang dengan kehadiran paid review ini di antaranya adalah :


1. Page Rangking Google (PR)

Ini jelas, sekali ketahuan main review PR bisa langsung ditendang ke angka nol, atau tetap akan terjadi penurunan kalau sampai PR ini kita manfaatkan review dan ketahuan si mbah Google itu.

2. Entrecard

Ini nih salah satu program yang mensuspend accountku karena bermain review. Tapi jelas aja pilih review daripada Entrecard, hasil sulit, merepotkan lagi, hanya enaknya gak usah bermain dengan PR Google.

3. Google Adsense

Google Adsense sih gak terlalu memusuhi paid review, tapi setidaknya ada job paid review yang melanggar TOS (Term Of Services) Adsense. Beberapa diantaranya seperti review casino, adult, dsb yang mudah approve bid kita. So hati-hati jika blog yang di pakai review tetapi memasang Adsense sebaiknya baca dahulu TOS Adsense dan hindari job ini supaya acc Adsense tetap aman. Jika tetap ingin mereview job demikian bagusnya lepaskan Adsense dari blog tersebut.

4. Project wonderful

Program yang beralamat di www.projectwonderful.com ini juga salah satu program yang barusan menceraiku dan menghapus box iklan ku karena ketahuan bermain review, padahal review lokal pun ditendang keluar.

Semua program diatas adalah program yang bisa menjadi fondasi pendulang dollar di internet, tetapi jika bermain review sebaiknya lupakan program seperti Entrecard dan Project Wonderful karena walau usaha mati-matian sekali ketahuan main review bakal di banned (Project Wonderful hanya menghapus box iklan saja)

Barangkali mau menambahkan lagi daftar program lain yang juga mengsuspend account Anda karena bermain review?

Barangkali masih banyak program lain yang begitu iri akan kesuksesan paid review, sehingga membatasi gerak gerik blog yang bermain review untuk dikeluarkan dari program mereka. Nah bukankah ini berarti di dunia internet pun terjadi diskriminasi karena liciknya persaingan bisnis yang tidak sehat.

http://tonijauhari.blogspot.com/

0 Response to "Musuh-Musuh Paid Review"