Latest Updates

Memilih BISNIS ONLINE yang AMAN dan MENGHASILKAN

Pada saat ini banyak sekali bisnis waralaba berkembang di Indoesia Baik yang masih kecil maupun sudah menjadi jajaran senior dalam bisnis investasi dunia. dengan semakin banyaknya usaha bisnis yang berkembang, tentu akan semakin banyak persaingan bisnis, baik bisnis kotor di indonesia, maupun bisnis yang legal. Lalu bagaimana cara berbisnis yang jitu di indonesia saat ini? Bagai mana kita bisa melihat peluang bisnis atau pun peluang usaha? Bisnis yang nyata, bisnis internasional , bisnis yang halal, bisnis yang paling berhasil, maupun bisnis baru atau bisnis yang kecil resiko nya.

Sejujur nya saya sering sekali menemukan "bisnis uang" di sekitar saya, seperti contohnya adalah arisan berantai, yang bisa menjadikan kita kayak mendadak, Seperti contoh nya tetangga saya seorang pensiunan yang sepertinya menjadi korban bisnis sampingan ini, bukannya mendapat duid yang lebih banyak malah habis banyak uang untuk mentrasfer dan memfotokopi.

Diantara banyak yang menawarkan bisnis bekerja dari rumah, menjadi mitra bisnis, ada juga bisnis yang bisa di hasilkan lewat blog, ataupun komputer di rumah. ada banyak bisnis online beredar luas menjadikan cepat menjadi kaya dalam sekejap, tanpa harus menguasai jurnal jurnal bisnis, jurnal akuntansi atau pun ilmu bisnis lainnya. Mereka memberikan lewat ebook yang bisa di download dari internet, (mungkin lebih baik mendownload ebook baik mendownload ebook gratis atau ebook berbayar, daripada mendownload video bokep gratis, video 3gp, mp3 gratis, kasus selingkuh anggota DPR, video tenajang, atau video video lainnya)

Disini kita bahas tentang Baik buruknya bisnis online maupun menempuh jalan bagaimana bisa sukses, berkarir di bisnis ini, seperti legenda anne ahira. yuk kita simak.

Apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Bisnis Online yang Aman (bukan scam) dan Bisa Menghasilkan banyak Income? Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

1. CARI BISNIS BARU YANG BERDIRI BELUM LEBIH DARI 1 TAHUN!

Anda pikir bisnis yang baru beresiko tinggi? Anda justru salah. Ubahlah pola pikir Anda karena kepemilikan minimal sebuah hosting dan domain adalah 3 tahun, jadi jika Anda mendaftar pada tahun pertama, masih ada 3 tahun Anda memiliki waktu untuk menjalankan atau tidak menjalankan bisnis tersebut.

2. CARI BISNIS YANG BELUM JENUH BISNIS

Maksudnya adalah carilah sebuah bisnis online yang membernya masih kurang dari 10.000 member. Mengapa? karena bayangkanlah, JIKA 10.000 orang yang telah menjadi member tersebut mengiklankan bisnisnya 1 x saja selama satu minggu, maka tiap bulan, anda akan melihat 40.000 member atau sekitar 1.333 member/per hari mengiklankan bisnis yang sama seperti yang Anda jalankan. Masih yakin Anda mampu bersaing? Dimana posisi Anda? Anda hanya akan menjadi follower bukan Bussiness Setter.

3. CARI BISNIS YANG TIDAK DIKUASAI ADMINISTRATOR!

Inilah cara yang paling efektif jika Anda berbisnis ONLINE, jadikan bisnis Anda, benar-benar MILIK ANDA, sehingga Anda dapat berkata. THIS IS MY BUSSINESS!!! Dengan demikian, admin tidak mampu mengotak-atik transaksi Anda. Tambahan juga, adalah suatu kebohongan jika Admin tidak membebankan biaya kepada Anda. Ini menjadi tanda tanya untuk kita, "lalu ADMIN dapat apa?" Biasanya admin bisnis online yang benar2 "berbisnis halal dan beretikad baik" hanya meminta kurang dari 10% dari total pendapatan Anda, Saya nilai wajar, karena mereka pun pastinya membutuhkan dana operasional untuk mereka menjalankan bisnisnya...

4. CARI BISNIS YANG MENGGUNAKAN PRINSIP MEMBER-TO-MEMBER

Ya, member to member. Direct Payment System, dimana Semua pembayaran atau komisi akan langsung masuk ke rekening anda dan member2 lain. Komisi anda akan langsung dibayarkan ke rekening bank anda, tanpa adanya campur tangan admin .Gampangnya, carilah bisnis online dimana pentransferan dan penerimaan transfer dilakukan dari rekening calon member LANGSUNG ke rekening Sponsornya. TIDAK LEWAT REKENING ADMIN. Sehingga, Anda benar2 menjadi RAJA di bisnis Anda.

Saya pernah punya penghalaman pahit ikut di sebuah Bisnis Arisan/bisnis afiliasi multi tier/multi level yang mensyaratkan pembayaran bonus baru akan di bayarkan setelah mencapai jumlah tertentu. Dan saat join biaya join/invest di bayarkan langsung semuanya pada admin atau penggelola. Pada awalnya admin memang rutin membayarkannya sesuai jadwal. Tapi lama-kelamaan bonus/penghasilan makin sering di pending/ditahan dan akhirnya tidak pernah dibayarkan lagi sama sekali.

5. CARI BISNIS YANG BIAYA INVESTNYA TIDAK TERLALU BESAR

Ya, inilah langkah untuk meminimalisasi kerugian Anda. Carilah yang biaya pendaftarannya tidak lebih dari Rp 100.000, agar minim resiko tentunya.

6. CARILAH BISNIS YANG MEWAJIBKAN KITA MELAKUKAN SESUATU

Biasanya, bisnis online memberikan hasil pada kita apabila kita mengerjakan sesuatu (biasanya: menjual barang atau mempromosikan web-URL kita pribadi), saya lebih setuju jika disuruh mempromosikan web dibanding jual barang.

Janganlah bergabung pada bisnis yang tidak mewajibkan kita untuk melakukan sesuatu alias cukup join dan menjanjikan duduk diam dapat duit tak perlu promosi tak perlu merekrut member. Bisnis dengan janji bullshit seperti ini biasanya tidak akan bertahan lama karena member-membernya juga jadi pemalas karena benar2 cuma duduk diam seperti yang dijanjikan. Memangnya ada bisnis yang bisa sukses dengan DUDUK DIAM dan TANPA PROMOSI???.

0 Response to "Memilih BISNIS ONLINE yang AMAN dan MENGHASILKAN"