Latest Updates

Fakta Pembohongan Publik Melalui Bisnis Online

Begitu banyak bisnis Online yang ditawarkan oleh beberapa orang yang kreatif. Dan tidak sedikit pula yang telah menjadi member atau anggota di salah satu bisnis yang telah dijanjikan. Dengan segala macam rayuan gombal yang menurut saya standart.

Fakta yang saya temukan setelah melakukan riset terhadap beberapa bisnis online yang menawarkan produknya, rata-rata semua mengatakan produknyalah yang paling Ok. Bahkan yang lebih buruk sekali menawarkan produknya dengan janji bahwa dengan tanpa melakukan iklan, atau apapun maka uang akan mengalir sendiri di rekening. Wah..wah.. sungguh sangat disayangkan.

Saya hanya kasihan terhadap para netter yang masih baru mengenal dunia maya, kemudian bertemu dengan bisnis yang memberikan masukan bahwa bisnis di situs x, sangat mudah, tidak perlu capek-capek, Anda hanya membeli produk saya, maka uang akan datang sendiri ke rekening Anda. Walah,… itu membuat orang makin malas.

Bener saja Indonesia semakin terpuruk. Banyak sekali kemiskinan. Bisa jadi salah satu sumbernya ya dari sini. Setuju ga Anda, jika Anda ingin berbisnis, tampilkan fakta, cara kerja, dan tidak membuat orang lain malas? Maka penghasilan Anda akan berlipat. Jualan bakso aja, Anda harus keliling 10 RT, bahkan 2 kampung harus Anda kelilingi supaya bakso Anda habis terjual.

Coba Anda bandingkan bisnis yang menawarkan janji yang tak pasti dengan bisnis yangmenampilkan fakta nyata. Mana yang Anda pilih? Masalahnya Anda belum tahu bisnis yang ditawarkan ini nyata atau hanya silauan mata saja? J Bingung Yak?

Sekarang untuk uji coba, coba bandingkan antara bisnis di situs http://resellerdahsyat.co.cc dengan http://isipulsasuper.co.cc atau dengan program affiliasi dan reseller yang lainnya. Bagaimana hasilnya? Mana yang Anda pilih sebagai alternative bisnis online Anda?

Jika Anda sudah mengetahui bisnis mana yang menampilkan fakta, maka segera mantapkan diri Anda untuk segera mengawali bisnis Anda. Jangan ditunda karena itu peluang bagi masa depan Anda.

Ok. Selamat memilih. Semoga Anda mendapatkan bisnis dengan pilihan yang sesuai dengan hati nurani. Tidak merasa dibohongi.


http://www.infogue.com/viewstory/2008/10/31/fakta_pembohongan_publik_melalui_bisnis_online

0 Response to "Fakta Pembohongan Publik Melalui Bisnis Online"