Latest Updates

Biar Tidak Bosan Di Kantor

I hate monday, always!!!!! Itulah kalimat yang sering terdengar di kalangan para buruh swasta kayak saya. Coba Big Boss, Ngomongnya Pasti I like Monday xixixixix

Anda tentu ingin semua pekerjaan cepat beres. Tentu saja biar nggak bete di kantor. Sehingga tak terasa jam kerja segera berakhir. Nah saran berikut ini mungkin berguna bagi Anda. Coba simak!

- Lakukan tugas berat di pagi hari (contoh Gali sumur, Kuras Bak mandi betulin genteng ataw angkat beras dari pasar impress). Hindari interupsi di pagi hari, seperti ngobrol di telepon, ngobrol dengan teman apa lagi ngobrol sama tukang sayur ataw malah ngobrol sama tukang ojek. atau sering keluar ruangan. Setelah terbebas dari tugas berat, Anda bisa lebih santai menjelang akhir jam kerja.

- Sekali-sekali beri ‘bonus’ untuk diri sendiri. Sehabis menyelesaikan pekerjaan yang menguras energi, jadwalkan kegiatan fun seperti Melakukan BADAI OTAK (brainstroming), badai Katrina, ataw pun badai Ike, bersama rekan di kafe di sekitar kantor Anda. Variasi kerja membuat hidup Anda lebih seimbang loh. (kalau belum seimbang Mungkin ada kemungkinan timbangan nya rusak)

- Saat senggang, cek email pribadi Anda. Siapa tahu ada email dari orang yang Anda tunggu-tunggu. Kemudian balaslah email tersebut dengan gaya bahasa yang 'fun', Apalagi email dari situs porno,ataw dari selingkuhan anda, wah bakalan membuat anda semakin bergairah saja. ^o^

- Buat ‘rute’ yang berbeda saat ke toilet, (misalnya Toilet ada di lantai 6 pergilah ke lantai 30 dulu, kemudian balik ke lantai 1 , baru kemudian ke lantai 6, dengan menggunakan tangga darurat, DIJAMIN NGOMPOLL), ke mesin fotokopi, atau ke tempat lain yang kerap dikunjungi, agar bertemu orang-orang yang berbeda (apalagi ketemu para sekertaris nya si boss ataw Office lady yang sexy nan bahenol). Dengan demikian, pikiran tetap jernih dan inspirasi mengalir tanpa hambatan. (kalo pikiran masih blum mengalir kasih aja dulcolax, lancar deh)

Coba deh Anda pratekkan, pasti Anda nggak bakalan bete lagi di kantor. Pekerjaan beres, waktu pun terasa cepat berlalu.(kalo gak berhasil atau tidak terasa lebih cepat, tinggal tidur saja, begitu bangun pasti waktu sudah menjelang sore) Sukses untuk Anda..!

Frequently Question

Q: UDAH DI COBA KOK GAK BERHASIL SIHHH???

A: FAKTOR WAJAH BERPENGARUH!!!

0 Response to "Biar Tidak Bosan Di Kantor"