Latest Updates

At last My 1st Blood Blog

Ahkirnya!! setelah duduk lama dan register blog selama puluhan menit.. Akhir nya Munculah BAJAJRACING blog.. TRET TET TET Teret TET TETT dung gudung gudung gudung ( back ground Music 20th Fox Century)..

Setelah lama mencari Ilham ( gak taunya si Ilham masih di kampung, Blom balik jakarta) bingung mau ngisi content apa. AKhirnya kepikiran juga, akan bahas apa yaitu (get ready to get amazed)

BAGAIMANA MENGHADAPI WC MAMPET? (BASED ON TRUE STORY)

Alkisah di sebuah rumah daerah pinggiran antara Depok dan jakarta (bukan anyer dan jakarta Loh! emang nya lagunya Saila Majid?) Terdapat anak muda yang bersiap menjalani kehidupan nya sebagai buruh ketik di daerah Kebon jeruk, ketika bersiap Mebersihkan diri dan bersiap "Bertapa" di atas WC keramat kesayangan, TERNYATA.. ENG ING ENGGG. apakah yang terjadii????? ternyata Ilmu turun temurun warisan keluarga yang telah di pendam dalam WC keramat itu Muncul kepermukaan (BERONTAK!! KUDETA!!!). Dan tidak mau kembali lagi ke asalnya. Walau sudah menggunakan segala cara dan Ilmu tertingginya.

Ternyata si Buruh ketik ini kalah jago sama ilmu warisan turun temurun keluarganya. bagai mana Mungkin??.( terang ajah Udah 28 tahun tuh ilmu mendem di dalem tanah. jelas kalah Tua Loe) Alhasil setelah ayam jago di ufuk Timur sudah berkokok 3 x buruh ketik ini pun menyerah, dan berfikir untuk bertapa di Kantor nya saja. Sambil menahan sakit yg teramat sangat dia mengambil kuda besinya yang masih berstatus "MASIH KREDIT". memacu secepat mungkin agar dia bs secepatnya bertapa di kantornya. Tetapi apa yang terjadi ?? Ternyata Kuda besi Tersebut ternyata Butuh minum. Alhasil Dia belokan kuda nya ke sebuah depot minum khusus kudabesi.. dan betapa kagetnya si buruh ketik ini, melihat antrian kudabesi yang juga masih berstatus kredit, mengantri buat ambil minum. DAMN!!! REALLY SUFFERED FROM ULTIMATE PAIN. sambil memutar2 handle kemudi untuk membantu mengurangi rasa sakit yang teramat sangat.

Akhirnya Kudabesi pemuda itu dapat minum juga.. Secepatnya pemuda ini memacu kudanya untuk ke tempat pertapaannya. Dasar pemuda bodoh dia pikir masalah sudah selesai. dia lupa bahwa AYAM JAGO TELAH BERKOKOK 3X.. Dan ternyata masalah belum selesai. Betapa terkejutnya dia melihat di jalanan banyak sekali kuda kuda berstatus "masihkredit" rebutan jalan, bukan hanya kuda, tapi juga gerobak, Bahkan Gajah ikut berebut jalan yang sempit.

Dari cerita di atas maka bs diambil hikmah Bahwa MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA TIDAK MENCEGAH!!!!

Ok semoga ngerti apa yang di ceritakan diatas.. Maklum lah masih Newbie dalam mengetik
------------------------------------------------------------------------------------------------

Ada berbagai cara untuk menghadapi WC / septictank yang penuh., Setelah membaca blog2 lainnya dan juga info2 lainnya, salah satu caranya adalah dengan menuangkan cairan, maupun bubuk pembersih WC. kalau anda pingin sibuk. maka ada ramuan khusus yang diajarkan oleh tetua perguruan jaman dahulu:
-Cari 1 kg garam (galo gak nemu beli di warung)
- 40 Gr soda api
- 1 liter air.

Semua bahan di camppur jadi satu, lalu di siramkan pada WC yang mampet. menurut Berita, cara ini mampu mengatasi masalah WC mampet. Yah misalnya gak berhasil juga panggil saja Dinas kebersihan untuk membantu menyedot INVESTASI saudara.

SEMOGA BERMANFAAT

6 Responses to "At last My 1st Blood Blog"

Bizz mengatakan...

keren bagus2... ttp jaga orisinilitas jaj (bajaj)

Unknown mengatakan...

giling temen gw ynag satu ini akhirny punya blog salut
isiinya keren banget
kapan ni yang berbau bokep
wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

giling akhirnya temen gw yang satu ini punya blog
salut bro
kapan ni di isi dengan hal2 yang berbau porno
wkwkwkw

devas39 mengatakan...

cie ile... buat blog negh wkwkwkwkwk ta' tunggu posting2an spektakuler nya har wkwkkw

Anonim mengatakan...

Yooo Haryamdi jadi blogger... YESS SELAMAT MENJADI AUTIS NAKKK!!! Happi B'day ya brotha...

Promosi Blog gua... bikin ngakak tanpa harus konakk...

http://dxox.wordpress.com

Muhammad Ridwan Nawawi mengatakan...

ku rasa aku pun tak jelas, mengapa masuk ke blog dikau....

haha, si orang 'yg mengaku' dirinya ganteng ini ternyata dah punya blog.
suksesya, keep posting bro...

http://www.ridwanforge.net