Latest Updates

Tips Bercinta Selama 3 Jam

Bercinta semakin lama semakin nikmat. memang betul apalagi kalo sampai berjam jam. Tapi apakah Kenyataan nya. apakah "pinsil" Kaw sanggup? Ah jangan jangan ntar malah Habis keraut lage. Bisa hancur dunia Kaw.

Bagi yang punya Semangat baja pantang menyerah DALAM BERCINTA!! Tetapi udah lemes pada menit pertama. Yuk baca artikel di bawah ini. SELAMAT PECAHKAN REKOR ANDA SENDIRI.!!!! HOhoHOhoHO


OBROLAN MENGGODA.
Kekuatan dari verbal expression dapat memberikan efek yang sama dahsyatnya dengan ketika Anda meraba bibirnya dengan ujung jari, disaat si Dia sedang berbaring, duduk atau berdekatan. Kemudian lontarkan obrolan seputar sex. Anda berdua boleh melontarkan semua fantasi sex yang ingin Anda lakukan dengannya, begitu juga sebaliknya. Bila Anda berdua menjalankan hal itu tanpa melakukan rangsangan langsung, maka Anda berdua akan mengalami siksaan terhadap hasrat sexual Anda. Gunakan kekuatan dari rhetoric Anda untuk membuatnya terangsang, hingga Vagina-nya basah dan putingnya mengeras. Percayalah, bila hal ini dilakukan, maka Anda berdua akan menikmati rangsangan tersebut tak ubahnya seperti Anda melakukan untuk pertama kalinya!
FOREPLAY DI KAMAR MANDI
Terangi bathroom Anda dengan beberapa lampu lilin serta lakukan warm sponge bath terhadapnya. Setelah itu Anda berikan segelas Anggur Merah (atau minum apapun yang disukanya) dan selingi dengan menyuapinya strawberries atau cocholate. Kemudian lakukan gosokan ringan pada seluruh tubuhnya dengan sponge, mulai dari pundak sampai jari kakinya. Lalu, berikan pijatan ringan di kepalanya saat Ada mencuci rambutnya dan membilasnya. Biarkan Dia membersihkan Badannya dengan mini shower. Setelah itu selimuti tubuhnya dengan Handuk lalu tuntun ke kamar tidur untuk mengeringkan tubuhnya. Tapi Ingat !, Anda hanya boleh melakukan ddengan handuk. Jangan sesekali Anda menyentuh sikembar, bokong atau vaginanya dengan tangan Anda (taruhan, saat itu Anda pasti sudah gak tahan lagi. Kemudian gunakan oil atau body lotion untuk memijat seluruh tubuhnya perlahan-lahan. Selama Anda dapat menahan dorongan sex dalam diri Anda, maka inilah kesempatan untuk menyiksa pasangan Anda secara sexually dengan memberikan perhatian pada bagian tubuhnya yang jarang disentuh.
OLAH MULUT
Kini pertemukan biir Anda dengan bibirnya. Karena setelah semua yang Anda lakukan, paduan bibir harus menjadi utmos desires Anda. Lumat bibirnya, dan jilati dengan lidah Anda, lalu sentuh lidahnya dengan lidah Anda. Buatlah moment itu menjadi sebuah ciuman yang seolah-olah begitu Anda nantikan sumur hidup. Setelah pasangan Anda terangsang turunkan wajah Anda untuk mencium lehernya. kemudian gigitlah pundak dengan mesra. Ulangi hal tersebut sampai beberapa kali. Niscaya pasangan Anda akan tersiksa oleh kenikmatan.
EXPRESS ORALLY.
Saatnya melakukan kontak antarabibir Anda dengan sensational slit pasangan Anda. Tanyakan apa yang ingin Anda lakukan terhadapnya, dan ketika jawabannya dijabarkan, Anda harus dapat melakukannya saat itu juga. Berikan ciuman dan jilatan dengan ujung lidah Anda pada tubuhnya dari atas hingga clitoris dan seputar outer lipsnya. Saat memoho sambil menggerang nikmat pada Anda, berhenti dan pindah kembali ke bibirnya sembari bertanya, "do u like what i.m doing?". Ketika ia mengiyakan, maka lakukan kembali hal yang sama beberapa kali. Setelah itu, tiba giliran Anda memintanya untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Maka ia akan melakukannya dengan dengan senang hati, apalagi setelah Anda memberikan kenikmatan padanya.
NIKMATILAH
Kini, tibalah saatnya dimana Anda melakukan penetrasi. Mulailah dengan posisi missionary. Karena Anda dapat menatap langsung matanya saat "JAGOAN" Anda sedang menjalankan tugasnya. Cobalah lebih kreatif denganmelakukan berbagai macam posisi. Dan bila tidak memungkinkan, lakukan dengan sebuah posisi yang dapat Anda nikmati hingga tuntas. Lick her breast, lumat bibirnya, bisikan apa yang sedang Anda rasakan, buat dirinya merasa puas dalam segala cara. Dan Nikmatilah moment tersebut dengan membuang jauh semua hal yang tak ada hubungannya dengan saat itu. Karena secara keseluruhan, Anda hanya meluangkan waktu 3 jam dalam memuaskan pasangan Anda, termasuk 20 menit dalam melakukan taunting dan peasing.


Gimana Udah dibaca? Udah semangat?? Udah Tau Trik NYa?? Ya udahh KAMBING TETANGGA ngangur tuhh!!! HAJAR JURAGANNN!!!

0 Response to "Tips Bercinta Selama 3 Jam"