Latest Updates

Ciri-ciri Uang Dinar Irak

Ciri-ciri Uang Dinar Irak

Nilai jual dinar lumayan tinggi hingga saat ini, dengan mudah anda dapat membalinya di agen dinar. Pada uang Dinar Irak terdapat Tanda air (watermark) bergambar kepala kuda, ini merupakan salah satu ciri keaslian uang Dinar Iraq yang paling sederhana, dapat Anda lakukan sebelum investasi dinar atau investasi dinar irak . Gambar kepala kuda akan muncul dengan jelas ketika Anda mengarahkan mata uang dinar Irak ke sumber cahaya. Pada uang Dinar Irak terdapat Simbol yang berubah warna. Pada sudut kiri bawah mata uang irak, terdapat simbol delapan segi yang bisa berubah warna dari warna ungu menjadi warna hijau ketika dilihat dari sudut yang berbeda.

Pada uang Dinar Irak terdapat Tulisan ultraviolet. Untuk melihat tulisan ultraviolet pada Dinar Irak, Anda memerlukan lampu Ultraviolet (UV) yang biasanya dapat ditemukan di toko-toko yang menjual peralatan perangkat keras. Di bagian yang agak gelap, nyalakanlah lampu UV ini dan letakkanlah Dinar Irak di bawahnya. Anda akan melihat dengan jelas tulisan dalam kotak di bagian belakang uang Dinar Irak tersebut.

Pada uang iraqi dinar terdapat Tinta metalik. Pada uang Dinar Irak terdapat Gambar burung merpati dicetak dengan tinta metalik pada bagian sudut kiri atas pada uang Dinar Irak. Pada uang Dinar Irak terdapat Garis atau benang pengaman. Terdapat garis atau benang pengaman metalik yang ditanamkan di dalam uang kertas Dinar Irak Uang Dinar Irak yang asli menggunakan Nomor seri yang unik. Setiap lembar Dinar Irak diberi nomor yang berbeda-beda dengan huruf Arab Timur. Lihatlah terjemahan huruf tersebut ke angka Latin yang biasa kita kenal. Semoga investasi dinar iraq anda berhasil dan sukses

Sumber berita

0 Response to "Ciri-ciri Uang Dinar Irak"